Hotman Paris Beberkan Perilaku Buruk Direksi dan Kapten Pesawat Terhadap Pramugari Sebelum Terbang

Hotman Paris juga beberkan perilaku sang kapten pesawat yang dijadikan perantara juga meminta sang pramugari mau 'ngamar'

Hotman Paris Beberkan Perilaku Buruk Direksi dan Kapten Pesawat Terhadap Pramugari Sebelum Terbang
Ilustrasi pramugari_pramugara 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali buka suara soal kabar ada pramugari diminta 'ngamar' oleh oknum direksi sebuah penerbangan swasta.

Hotman Paris  tak hanya membeberkan ulah direksi, namun juga sang kapten pesawat yang dijadikan perantara juga meminta sang pramugari mau 'ngamar' dengannya.

Dilansir oleh TribunWow.com, kabar pramugari diminta 'ngamar' oleh oknum direksi dan kapten pesawat ini dibagikan oleh Hotman Paris melalui akun Instagramnya, Selasa (16/7/2019 malam.

"Kalau tidak terbang berarti dia tidak dapat uang, hanya karena ia menolak untuk ngamar dengan kapten pesawat, yang katanya kapten ini disuruh oleh jajaran direksi," beber Hotman Paris.

"Bahkan katanya jajaran direksi pun mau sama pramugari ini."

"Menurut pengakuan dia, sudah beberapa pramugari yang keluar juga karena diperlakukan hal yang sama, disuruh ngamar dengan konsekuensi tidak bisa terbang dan tidak dapat uang," sambungnya.

Baca: Yuk Pelajari Kode Rahasia Pilot dan Pramugari: Masuk Kamar Tak Mau Diganggu, Kode Seperti Apa Itu?

Baca: KISAH PRAMUGARI Garuda:Meronta Kesakitan Diterjang & Ditampar Teroris: Selamat saat Kopassus Datang

Baca: Heboh! Penumpang Pesawat Ini Minta 3 Pramugari Lepaskan Celana Dalamnya di Toilet

Hotman Paris juga tampak melontarkan sindiran kepada oknum pimpinan perusahaan penerbangan yang menekan pramugari agar mau berhubungan badan dengannya.

"Pengacara dgn berbagai mobil mewah kalah dgn beberapa oknum pimpinan perusahaan penerbangwn swasta dalam berlomba dekat dgn pramugari!

Hotman mancing ikan di laut bebas tapi oknum pimpinan itu mancing di kolam ikan yg tinggal milih yg mana atau dikenakan sanksi!!," tulis Hotman Paris.

Melalui video yang diunggah, Hotman Paris meminta bantuan kepada menteri perhubungan agar mau menindak ulah oknum direksi itu.

"Halo Bapak Menteri Perhubungan, mohon agar segera dilakukan penertiban, inilah pramugari salah satu perusahaan penerbangan yang menangis-nangis untuk yang kedua kali, datang ke Hotman Paris," ujar Hotman Paris.

Halaman
1234
Editor: Guruh Budi Wibowo
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved