SBT Berikan Promo Khusus Setiap Pembelian All New Ertiga Suzuki Sport

Pembelian unit Suzuki Ertiga saat ini diberikan promo khusus dengan gratis oli mesin, plus filter, sampai dengan 50 ribu kilometer oleh pihak Suzuki S

SBT Berikan Promo Khusus Setiap Pembelian All New Ertiga Suzuki Sport
TRIBUNPEKANBARU.COM/IKHWANUL RUBBY
Suzuki Ertiga Diesel Hybrid dijajal 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pembelian unit Suzuki Ertiga saat ini diberikan promo khusus dengan gratis oli mesin, plus filter, sampai dengan 50 ribu kilometer oleh pihak Suzuki Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau.

Sales Head Suzuki Sudirman, Pekanbaru, Robi Candra, promo ini tidak terbatas, karena sejauh ini pihaknya akan tetap memberikan promo tersebut hingga waktu yang tidak ditentukan.

"Setiap pembelian unit Ertiga kita berikan promo khusus berupa gratis oli mesin ditambah dengan filter, dan berlaku sampai 50 ribu kilometer, dalam batas waktu yang tidak ditentukan," kata Robi saat berbincang bersama Tribun, Rabu (17/7/2019).

Dikatakan Robi, sampai hitungan 50 ribu kilometer di spidometer mobil Ertiga, maka pihaknya akan terus memberikan oli mesin dan filter secara gratis.

All New Ertiga Suzuki Sport yang terbaru saat ini merupakan unit pembaharuan dari All New Ertiga yang telah diluncurkan satu tahun sebelumnya. Tampilannya lebih agresif menyesuaikan trend dan keinginan konsumen di masa ini.

Di unit terbaru ini, terdapat 11 fitur tambahan baik di interior maupun eksterior yang akan memberikan rasa bangga bagi pengguna All New Ertiga Sport.

Selain itu, bagian luar atau eksterior semakin membuatnya tampil elegant karena sudah dilengkapi body kit, seperti Upper and Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler kiri dan kanan, Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler.

Tidak ketinggalan Emblem Suzuki Sport pada buritan yang semakin memperkuat citra sportynya.

Ertiga juga aman digunakan dalam cuaca buruk sekalipun, mobil ini kini hadir dengan keamanan dan kenyamanan yang lebih tinggi berkat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger.

Di bagian belakang sudah dipasang Rear Camera Parking yang bisa dipantau melalui layar saat akan melakukan parkir.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved