Simpan Sabu di Kantong Jaket, Seorang Pria di Bukit Datuk Diamankan Polsek Dumai Timur

Polsek Dumai Timur mengamankan seorang pria di Kelurahan Bukit Datuk. Saat digeledah, di kantong jaketnya ditemukan sabu-sabu.

Simpan Sabu di Kantong Jaket, Seorang Pria di Bukit Datuk Diamankan Polsek Dumai Timur
Internet
Ilustrasi 

tribunpekanbaru.com - Polsek Dumai Timur mengamankan satu lelaki pada Senin (15/7) lalu di Kelurahan Bukit Datuk.

Pria berinisial WS (33) tersebut diamankan atas dugaan menguasai dan memiliki barang bukti narkotika jenis sabu-sabu.

Dalam penangkapan yang berlangsung sekira pukul 20.30 WIB itu, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa satu paket diduga narkotika jenis sabu, dan satu unit telepon seluler.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan melalui Kapolsek Dumai Timur Kompol Bustanuddin, membenarkan danya penangkapan tersebut.

"Pelaku kita amankan atas laporan masyarakat. Dalam penangkapan, unit Reskrim Polsek Dumai Timur mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu," katanya pada Rabu (17/7).

Dilanjutkan, pada saat penangkapan tersebut kepolisian langsung melakukan penggeledahan di tempat kejadian perkara. "Adapun barang bukti satu paket sabu kita amankan di dalam kantong saku jaket pelaku," terangnya.

Saat ini, pelaku sudah ditahan di Polsek Dumai Timur untuk ditindaklanjuti sesuai aturan hukum yang berlaku. "Pelaku kita jerat dengan UU 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal kurungan lima tahun penjara," tuturnya. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved