Keluarga Yakin Polisi Bisa Mengungkap Kasus Mayat Wanita Yang Ditemukan Tanpa Kepala

Mayat wanita tanpa kepala menggegerkan warga Dumai pada awal Mei silam. Hingga kini, pelakunya masih belum diketahui.

Keluarga Yakin Polisi Bisa Mengungkap Kasus Mayat Wanita Yang Ditemukan Tanpa Kepala
Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan
Polisi melakukan pemeriksaan saat penemuan mayat wanita tanpa kepala di Teluk Makmur, Dumai, awal Mei 2019 lalu. Hingga kini, belum diketahui pelaku pembunuhan sadis tersebut. 

tribunpekanbaru.com - Kasus pembunuhan sadis terhadap korban seorang wanita yang ditemukan tanpa kepala pada 2 Mei lalu, sampai saat ini masih menjadi misteri.

Pihak keluarga korban hingga kini terus berharap agar pihak kepolisian dapat segera menemukan titik terang atas kasus tersebut.

"Kami masih menunggu perkembangan kasus tersebut. Sampai kini belum ada kabar terbaru menenai perkembangan kasus itu," kata ibu korban, Lia, pada Kamis (18/7).

Menurutnya, dirinya masih belum mengetahui kendala dalam pengungkapan kasus tersebut oleh pihak kepolisian. "Walau demikian, kami percaya polisi akan bisa mengungkap kejadian tersebut," tambahnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Dumai, AKP Ghani Karya Andika Gita menjelaskan, kasus tersebut masih belum berhasil diungkap. Namun timnya masih terus melakukan penelusuran terkait kasus yang sudah ditangani sejak bulan dua bulan lalu tersebut.

"Sudah ada sekitar 10 saksi yang kita periksa atas kasus tersebut. Sampai saat ini masih terus kita dalami dan selidiki," ungkapnya.

Dia menerangkan, kendala utama dalam pengungkapan kasus tersebut adalah belum adanya identitas saksi kunci. "Saksi kunci perkara ini belum dapat identitasnya. Hal ini yang masih menjadi kendala hingga saat ini," katanya.

Seperti pernah diberitakan, pada 2 Mei lalu, warga Jalan Mattain, Kelurahan Teluk Makmur, Medang Kampai, dikejutkan dengan penemuan mayat wanita yang tergeletak di pinggir jalan setapak. Apalagi, mayat wanita itu tanpa kepala. Hingga kini, belum diketahui siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved