Kodim Inhil Beri Bantuan Korban Kebakaran, Berpesan Agar Jangan Menyerah, Tetaplah Semangat

Kodim 0314/Inhil menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di dua lokasi di Tembilahan, yang terjadi beberapa hari lalu.

Kodim Inhil Beri Bantuan Korban Kebakaran, Berpesan Agar Jangan Menyerah, Tetaplah Semangat
tribun pekanbaru
Kasdim 0314/Inhil, Mayor (Inf) Untung Kusmanto menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban kebakaran di Jalan Sederhana, Lorong Bunga Padi, Kecamatan Inhil, Kamis (18/7). 

tribunpekanbaru.com - Kodim 0314/Inhil memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Jalan Sederhana, Lorong Bunga Padi, dan Lorong Cinta Maju Parit 7, Kecamatan Tembilahan hulu. Bantuan ini diberikan Kamis (18/7).

Bantuan sembako diserahkan secara langsung oleh Kasdim 0314/Inhil, Mayor (Inf) Untung Kusmanto mewakili Dandim Letkol (Inf) Andrian Siregar. Bantuan itu diberikan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran di dua lokasi tersebut.

Kasdim Inhil, Mayor (Inf) Untung Kusmanto menuturkan, pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian Kodim Inhil untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama bagi mereka yang mengalami kesulitan setelah dilanda musibah kebakaran.

“Sebagai tali kasih dengan warga sekeliling serta wujud kepedulian sosial dari Kodim 0314/Inhil. Kita berharap kepada warga yang mengalami musibah bisa bersabar, ikhlas menghadapi cobaan. Jangan menyerah, tetap semangat, lakukanlah kegiatan untuk mempercepat pemulihan kondisi ekonomi keluarga,” pesan Untung.

Tidak hanya itu, dia juga berpesan kepada masyarakat agar lebih berhati–hati dan waspada terhadap hal yang bisa memicu kebakaran. “Ke depannya, sebelum meninggalkan rumah yakinkan aman dari colokan-colokan yang bisa memicu arus pendek listrik,” katanya mengingatkan.

Asat, seorang warga yang terkena musibah kebakaran, mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0314/Inhil yang peduli terhadap warga yang terkena musibah.

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak-bapak dari Kodim yang telah memberikan bantuan ini. Dengan sembako ini dapat meringankan beban yang kami rasakan saat ini," katanya. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved