Banyak Yang Baru, Produsen Mobil Saling Adu Kehebatan di GIIAS 2019, Pilih Yang Mana?

Banyak mobil baru mejeng di Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di BSD Tangerang.

Banyak Yang Baru, Produsen Mobil Saling Adu Kehebatan di GIIAS 2019, Pilih Yang Mana?
Kompas.com
mobil 

Banyak Yang Baru, Produsen Mobil Saling Adu Kehebatan di GIIAS 2019, Pilih Yang Mana?

TRIBUNPEKANBARU.COM - Banyak mobil baru mejeng di Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di BSD Tangerang.

Produsen Mobil atau kendaraan roda empat nampaknya tak mau berlama-lama memperkenalkan unit-unit terbaru mereka.

Moment GIIAS 2-19 di BSD Tangerang dimanfaatkan untuk mengambil hati masyarakat.

Bisa dikatakan, lewat model-model mobil yang meluncur di GIIAS 2019, para Produsen nampaknya saling adu kehebatan di GIIAS 2019, dan Anda pilih mobil yang mana?

Seperti diketahui, GIIAS 2019 mulai bergulir 18 hingga 28 Juli tahun ini, di ICE, BSD, Tangerang. Banyak produsen otomotif yang memanfaatkan momen itu untuk meluncurkan mobil baru.

Sebut saja, merek asal Jepang, seperti Daihatsu, Honda, Nissan, Suzuki, dan Toyota. Tak ketinggalan merek dari Eropa, serta China ikut memanfaatkan pameran otomotif nasional tahunan itu untuk meluncurkan model atau varian baru, serta mobil konsep.

Khusus untuk mobil baru, merek Daihatsu akan memperlihatkan MPV hybrid konsep, juga beberapa model acuan pengembangan atau edisi khusus dari model jamak, seperti Xenia, dan Terios.

Daihatsu HybridKOMPAS.com/Gilang Daihatsu Hybrid

Dari booth Honda, menu utamanya yang disodorkan adalah generasi baru Accord. Sedan menengah Honda ini mendapatkan ubahan total.

Selain itu,  Honda juga mau meluncurkan HR-V edisi terbatas di GIIAS 2019. Disebut edisi terbatas, rumorsnya bakal menjadi varian termurah dari sport utility vehicle (SUV) entry ini.

Dari Nissan, meluncurkan X-Trail facelift. Sesuai namanya, ubahan akan terlihat minim, namun akan dijelaskan jadi banyak.

Kemudian, Suzuki resmi menjual Jimny generasi terbaru yang sudah lama dinantikan masyarakat Indonesia. Suzuki Jimny akan disebutkan banderol resminya, termasuk inden pesanan yang sudah mengular.

Dari Toyota, mobil baru yang muncul menyasar ke segmen niche alias super sedikit, yakni sport. Generasi terbaru Toyota Supra akan ikutan mejeng di GIIAS 2019, juga bisa langsung dipinang calon konsumen.

Perwakilan dari merek asal China, DFSK siap meluncurkan varian tertinggi dari Glory 580. Sedangkan, merek sesama asal negara (China), justru akan meluncurkan varian terendah dari Wuling Almaz.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie Otania (kiri) dan Vice President of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto berpose di samping mobil BMW 330 i M Sport yang merupakan All New BMW Seri 3 saat dipamerkan, di ICE BSD , Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (10/7/2019). BMW Group Indonesia memperkenalkan kendaraan sang legenda All New BMW Seri 3 ini merupakan generasi keenam di kelasnya yang memadukan unsur kenyamanan dan mobil sport.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBEL. Tampak moobil BMW 330 i M Sport yang merupakan All New BMW Seri 3 saat dipamerkan, di ICE BSD , Serpong, Tangerang Selatan.
Merek Eropa, seperti BMW akan membawa beberapa model dan yang paling utama meluncurkan generasi terbaru dari Seri 3.
Audi membawa sedan terbaru dan Volkswagen juga akan menghadirkan Tiguan model terbaru untuk pasar otomotif nasional. (*)

*Banyak Yang Baru, Produsen Mobil Saling Adu Kehebatan di GIIAS 2019, Pilih Yang Mana?

Editor: Hendri Gusmulyadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved