IWO Inhil Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran di Dua Tempat di Inhil

Bantuan yang disalurkan IWO Inhil merupakan hasil penggalangan yang dilakukan beberapa waktu lalu bersama masyarakat.

IWO Inhil Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran di Dua Tempat di Inhil
tribun pekanbaru
IWO Inhil menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran di Jalan Gerilya Lr Cinta Maju, Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, RT 001 RW 005 Inhil. 

tribunpekanbaru.com - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran beruntun di dua tempat di Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, Rabu (17/7) petang lalu.

Total ada 10 paket sembako beserta pakaian bekas layak pakai diserahkan oleh Ketua IWO Inhil, Muridi Susandi, kepada 10 Kepala Keluarga (KK) yang jadi korban di lokasi kebakaran, antara lain di Jalan Gerilya Lr Cinta Maju, dan di Jalan Sederhana Gg Bunga Padi RT 006 RW 003 Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil.

Muridi Susandi menyampaikan keprihatinan atas musibah kebakaran yang terjadi beruntun dalam satu hari tersebut. Pria yang biasa disapa Sandi ini mengungkapkan, bantuan yang diserahkan merupakan hasil penggalangan dana dari masyarakat Tembilahan, yang dikumpulkan langsung oleh IWO Inhil di lapangan dan donasi yang dikirimkan masyarakat melalui rekening.

“Kita menyalurkan amanah dari masyarakat, alhamdulillah sudah kita salurkan. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan beban yang ditanggung oleh korban kebakaran bisa sedikit berkurang,” harapnya.

Turut hadir dalam penyerahan itu Dewan Pembina IWO Inhil, Zamry, Sekretaris IWO Inhil, Habibi, beserta anggota IWO Inhil lainnya.

Dua kebakaran terjadi di Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, pada Kamis (11/7) silam. Total ada 10 rumah hangus dalam peristiwa yang terjadi hanya berselang 2 jam tersebut. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved