Jurnalis Diajak Test Drive Gunakan 12 Unit Mobil Elektrifikasi Toyota

PT Toyota-Astra Motor ajak jurnalis lakukan test drive mobil elektrifikasi yang teknologinya telah dikembangkan Toyota Global, Jumat (19/7/2019).

Jurnalis Diajak Test Drive Gunakan 12 Unit Mobil Elektrifikasi Toyota
Tribun Pekanbaru/Kasri
TEST DRIVE - Unit C-HR Hybrid bersiap dilakukan┬átest drive untuk menguji elektrifikasi yang teknologinya telah dikembangkan Toyota Global, Jumat (19/7/2019)┬ádi kawasan QBig BSD City Tangerang. Sejumlah jurnalis dilibatkan dalam test drive itu. 

TRIBUNPEKANBARU, TANGERANG - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar test drive mobil elektrifikasi yang teknologinya telah dikembangkan Toyota Global, Jumat (19/7/2019) di kawasan QBig BSD City Tangerang.

Peserta test drive ini melibatkan para jurnalis media nasional dan daerah.

Melalui kegiatan tersebut, TAM ingin para awak media bisa mendapatkan pengalaman dalam mengendarai mobil-mobil elektrifikasi Toyota.

Sekaligus merasakan performa mobil-mobil yang teknologinya sudah dikembangkan sejak tahun 90-an itu.

Pada hari yang sama, TAM sebelumnya juga menggelar workshop dalam rangka Toyota Electrification Day di GIIAS 2019.

Workshop itu terkait teknologi elektrifikasi yang dikembangkan Toyota sebagai pionir dalam membangun pasar mobil ramah lingkungan melalui Toyota HEV Technology sebagai andalan.

Baca: Sempat Dirawat, Siswa SMA Taruna Indonesia Korban Penganiayaan Saat MOS Meninggal Dunia

Baca: Cara Sholat Jenazah Perempuan dan Laki-laki, Niat Shalat Jenazah dan Tatacara Sholat Jenazah (Video)

“Kegiatan ini merupakan rangkaian upaya agar lebih mengenalkan konsumen terhadap elektrifikasi Toyota. Dimana di Indonesia sendiri sudah hampir 2.100 unit kendaraan elektrifikasi Toyota yang menemani masyarakat,” ujar Executive General Manager PT. TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Melalui peran serta para jurnalis, mereka berharap masyarakat Indonesia semakin mengerti dan memahami manfaat elektrifikasi mobil ini terhadap lingkungan hidup.

Termasuk pada pembangunan berkelanjutan serta kemajuan industri otomotif nasional.

Pada kegiatan test drive mobil elektrifikasi ini, para jurnalis mendapatkan kesempatan merasakan langsung 12 unit mobil elektrifikasi Toyota yang dikembangkan dengan platform Hybrid Electric Vehicle (HEV) dan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

Halaman
12
Penulis: kasri
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved