Tak Tahan Dicabuli Ayah Kandung, Korban Curhat pada Ibunya dan Langsung Lapor Polisi

Seorang gadis menuju remaja di Dumai, dicabuli ayah kandung sendiri. Hal ini diketahui setelah korban curhat kepada ibunya.

Tak Tahan Dicabuli Ayah Kandung, Korban Curhat pada Ibunya dan Langsung Lapor Polisi
Ilustrasi 

tribunpekanbaru.com - Malang menimpa gadis beranjak remaja, sebut saja bernama Mawar (16). Warga Kota Dumai yang masih belia ini direnggut kegadisannya oleh bapak kandungnya sendiri.

Kejadian yang diduga sudah terjadi sejak Desember 2018 silam itu, awalnya diketahui oleh TW (38), ibu kandung korban sejak 16 Juli 2019 lalu. TW yang tidak terima, langsung membuat laporan kepada polisi.

Bapak kandung korban berinisial LM (38) itupun digelandang oleh Tim Opsnal Polres Dumai pada hari yang sama.

Disampaikan Paur Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Nofarizal, Jumat (19/7), hubungan tak wajar bapak dan anak tersebut pertama kali diketahui saat korban melaporkan perbuatan bejat bapaknya kepada ibunya.

"Di saat bersamaan, ibunya langsung mencari saksi yang diminta untuk menjaga suaminya supaya tak kabur," kata Dedi.

Saat ini, pelaku yang merupakan bapak kandung korban sudah mendekam di jeruji besi Polres Dumai untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

"Pelaku kita jerat dengan UUPA Nomor 35/2014 dengan ancaman 15 tahun penjara," tambahnya kemudian.

Belum diketahui bagaimana kondisi korban saat ini. Kabar yang beredar, korban bahkan sampai mengandung hasil perbuatan bapak kandungnya tersebut.

"Belum diketahui secara pasti bagaiman keadaan korban. Karena hal tersebut masih harus diperiksa secara lebih lanjut secara medis. Sementara posisi korban masih trauma," tambah Dedi. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved