Tawarkan Cicilan Ringan untuk Pembeli di Pameran Nissan Mal SKA

Nissan sedang menawarkan promo dengan berbagai kemudahan yang didapatkan bila transaksi langsung saat pameran di Mal SKA Pekanbaru.

Tawarkan Cicilan Ringan untuk Pembeli di Pameran Nissan Mal SKA
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Nissan Pekanbaru tawarkan promo menarik saat menggelar pameran di Mal SKA Pekanbaru, Jumat (19/7/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi anda yang ingin beli mobil khusus Nissan, bisa datang langsung ke Mal SKA.

Saat ini Nissan sedang menawarkan promo dengan berbagai kemudahan yang didapatkan bila transaksi langsung di Mal SKA Pekanbaru.

Promo itu adalah program tukar tambah atau trade in.

Kemudahan bakal ada perbedaan jika Anda melakukannya di luar iven Nissan pameran yang digelar di Atrium Siak Mal SKA mulai 17 hingga 21 Juli mendatang.

"Pada pameran itu kita sudah menyiapkan berbagai kemudahan untuk konsumen yang ingin memiliki produk Nissan. Terutama All New Nissan Terra dan All New Nissan Livina, mulai dari uang muka atau DP dan cicilan ringan dan terjangkau, trade in dan berbagai keuntungan lainnya yang khusus kami persembahkan untuk Anda," ujar Branch Manager Nissan SM Amin, Pekanbaru, Daniel Sinaga melalui Supervisor Nissan SM Amin, Kasan, Jumat (19/7/2019).

Baca: Jurnalis Diajak Test Drive Gunakan 12 Unit Mobil Elektrifikasi Toyota

Baca: Cara Sholat Jenazah Perempuan dan Laki-laki, Niat Shalat Jenazah dan Tatacara Sholat Jenazah (Video)

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan keuntungan berupa free part dan service hingga 4 tahun atau 50 ribu kilometer.

Untuk program special trade in offer yang dihadirkan itu jelas Kasan di antaranya untuk Livina up to Rp8 juta, Terra up to Rp30 juta, Serena up to Rp8 juta dan X-Trail hingga Rp25 juta.

"Bagi konsumen yang ingin merasakan kenyamanan dan sensasi mengendarai Terra dan Livina, Nissan juga telah menyediakan unit untuk test drive. Untuk itu kami kembali mengajak masyarakat khususnya konsumen Nissan untuk segera memanfaatkan momen minggu di Atrium Siak, Mal SKA," ucap Kasan.(Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved