Diduga Pengedar Sabu, Ibu Rumah Tangga di Dumai Diciduk Polisi

Seorang ibu rumah tangga di Dumai diiciduk polisi karena diduga mengedarkan sabu. Saat ditangkap, sejumlah barang bukti turut diamankan.

Diduga Pengedar Sabu, Ibu Rumah Tangga di Dumai Diciduk Polisi
Internet
Ilustrasi 

tribunpekanbaru.com - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial YN (39) diduga mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu. Alhasil, warga Sungai Sembilan itu harus mendekam di balik terali besi sel Polsek Sungai Sembilan, usai diamankan dari kediamannya pada Kamis (19/7) dinihari lalu.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan melalui Kapolsek Sungai Sembilan, Iptu Iskandar, Minggu (21/7) nengatakan, polisi mengamankan sejumlah barang bukti dalam penangkapan tersebut.

"Bersama pelaku, kita juga mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya dua paket besar diduga sabu-sabu, 18 paket kecil diduga sabu, dua buah kaca pireks dan uang tunai Rp800 ribu diduga keuntungan dari hasil penjualan," kata Iskandar.

Selain diduga sebagai pengedar, kepada polisi YN juga mengaku sebagai pengguna narkoba tersebut. Saat ini, YN dan sejumlah barang bukti sudah diamankan tim opsnal Polsek Sungai Sembilan untuk proses hukum selanjutnya.

Iptu Iskandar mengimbau agar masyarakat turut serta dalam memberantas aktivitas peredaran narkotika di lingkungan masih-masing.

"Salah satu cara sederhananya adalah dengan memberikan informasi kepada petugas kepolisian, jika ada hal-hal mencurigakan di lingkungan masing-masing," ujarnya. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved