Kepulauan Meranti

Hendrizal Ajukan Diri jadi Calon Ketua KONI Kepulauan Meranti

Hendrizal secara resmi maju menjadi calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hendrizal Ajukan Diri jadi Calon Ketua KONI Kepulauan Meranti
istimewa
Hendrizal secara resmi maju menjadi calon Ketua Umum KONI Kabupaten Kepulauan Meranti. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KEPULAUAN MERANTI- Hendrizal secara resmi maju menjadi calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pencalonannya tersebut seiring dengan Musorkab KONI Meranti yang akan digelar 6 Agustus 2019. Pendaftaran berlangsung di Sekretariat KONI Kepulauan Meranti, Jalan Banglas No. 20 D. Selatpanjang, Jumat (19/7/2019).

Pada saat pendaftaran, Ketua Umum dari dari Keluarga Olahraga Tarung Derajat ini, turut menyerahkan sejumlah bukti surat dukungan dari ketua-ketua cabor pemilik suara sebanyak 17 cabor.

Hendrizal alias Bocank mengatakan bahwa keinginannya untuk maju atas dorongan banyak banyak pihak termasuk para pimpinan cabor yang ada di Kepulauan Meranti.

"Saya maju karena memang banyak teman-teman yang mendukung. Mereka ingin agar cabor - cabor di Meranti ini bisa secepatnya melakukan persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi di Kuansing," kata Hendrizal, Minggu (21/7/2019).

Sejumlah pendukung yang menjatuhkan pilihannya kepada Hendrizal pada Musorkab KONI Meranti, punya alasan masing-masing.

Tim panitia seleksi calon Ketua Umum KONI Meranti, Tarmizi, saat dikonfirmasi menyatakan Jumat pekan lalu merupakan batas terakhir penyerahan formulir pencalonan, pendaftaran telah ditutup tepat pukul 00.00 WIB tengah malam.

"Sejauh ini hanya 2 formulir balon yang masuk, yaitu saudara Hendrizal alias Bocank dan saudara Mulyono," ujar Tarmizi. (Tribunpekanbaru.com/teddy tarigan)

Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved