Rokan Hulu

LIVE: Gubernur Riau Syamsuar Buka Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora 2019 di Rohul

Gubernur Riau, H. Syamsuar membuka Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora tahun 2019, di kabupaten Rokan Hulu (Rohul), pada Minggu (21/7/2019).

LIVE: Gubernur Riau Syamsuar Buka Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora 2019 di Rohul
TribunPekanbaru/Donny Kusuma
Gubernur Riau, H. Syamsuar membuka Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora tahun 2019, di kabupaten Rokan Hulu (Rohul), pada Minggu (21/7/2019). 
LIVE: Gubernur Riau Buka Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora 2019, Di Rohul.
 
TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Gubernur Riau, H. Syamsuar membuka  Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora tahun 2019, di kabupaten Rokan Hulu (Rohul), pada Minggu (21/7/2019). 
 
Dalam pembukaan tersebut, ‎ hadir juga Bupati Rohul, H. Sukiman didampingi Sekda Rohul, H. Abdul Haris dan ketua Koni Rohul, Khairul Fahmi, serta Kapala dinas dan badan di Pemkab Rohul. 
 
Pembukaan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora 2019, Provinsi Riau yang di pusatkan di kabupaten Rohul, ini dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Fajar desa Babussalam. 

Sebelumnya, Bupati Rohul Sukiman mengungkapkan,  sebagai tuan rumah Liga berjenjang U- 16 Piala Menpora, tentunya menjadi pembuktian bahwa Pemkab Rohul mendukung dan mensupport  liga berjenjang U-16 Piala Menpora. 
 
"Kita sangat menyambut baik dan mendukung penuh Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora tahun 2019.  Ini kesempatan bagi anak-anak kita ikut berkompetisi dalam pembinaan usia muda dalam bidang olahraga persepak bolaan di daerah
kita," katanya.
 
Ia mengatakan, ‎Pemkab Rohul, akan berkomitmen secara bersama dalam memasyarakatkan dan memajukan olahraga sepak bola di Rohul. 
 
"Dengan digelarnya Liga berjenjang  U-16 Piala Menpora ‎ maka dapat menjaring bibit unggul atlet sepak bola dari Rohul yang nantinya bisa ikut di Liga Nasional," harapnya.
 
Dimana, Lapangan yang digunakan pada perhelatan Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora 2019, yakni, Lapangan H Agus Salim Kecamatan Rambah, di tanjung Belit,  lapangan Fajar desa Babussalam.(Tribunrohul.com/donny kusuma putra)
Berikut Video Live Streamingnya:
 
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved