Mal Pekanbaru Dilengkapi Nongki Park

Untuk menarik dan memanjakan pengunjungnya, Mal Pekanbaru hadirkan iven Nongki Park di pelataran parkiran Jalan Teuku Umar.

Mal Pekanbaru Dilengkapi Nongki Park
tribun pekanbaru
Sate Yakitori di CS Mal Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk menarik dan memanjakan pengunjungnya, Mal Pekanbaru hadirkan iven Nongki Park di pelataran parkiran Jalan Teuku Umar.

Kawula muda atau para orangtua beserta keluarganya yang bingung mencari tempat nongkrong bisa datang ke sini. Acara Nongki Park ini sudah dimulai sejak Jumat (19/7/2019) lalu dan terus berlanjut sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Manager Marketing Mal Pekanbaru, Reza Budi mengatakan Mal Pekanbaru Nongki Park itu dimulai pukul 16.00 WIB sampai tutup operasional. Untuk hari ini berlangsung setiap Jumat, Sabtu dan Minggu.

"Jadi bagi para pengunjung selain berbelanja bisa juga nongkrong, karena kami menyediakan empat stand food and beverage dari Saung Kopi, Rumingkang, GH Corner dan Tans Kopitiam," ujar Reza.

Selain itu tambah Reza, para pengunjung juga disuguhkan live musik dan penampilan dari komunitas-komunitas yang ada di Pekanbaru.

Selama iven berlangung jelas Reza, pihaknya menyediakan setting area. "Setiap minggunya, konsep acaranya akan berubah-ubah," ucap Reza.

Untuk itu, dari pada keluyuran tak jelas dan bagi pengunjung Mal Pekanbaru yang sudah lelah berkeliling dan berbelanja di mal, bisa langsung nongkrong sama keluarga dan juga teman-teman atau sahabatnya di iven Nongki Park.
"Oleh karena itu bagi pengunjung yang ingin menghabiskan malam atau waktunya di akhir pekan sambil ngopi dan nonton live musik segera berkunjung ke Mal Pekanbaru," ajak Reza. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved