Pekanbaru

Milad ke III, SMK Akbar Pekanbaru Gelar Pengukuhan Siswa Baru dan Berbagai Penampilan dari Siswa

Pengukuhan siswa-siswi SMK Akbar angkatan 2019-2020, yang juga diselingi dengan berbagai penampilan oleh para siswa dan siswi.

Milad ke III, SMK Akbar Pekanbaru Gelar Pengukuhan Siswa Baru dan Berbagai Penampilan dari Siswa
SMK Akbar Pekanbaru
Kegiatan anniversary ke III SMK Akbar Pekanbaru menggelar berbagai kegiatan, yang dilaksanakan di halaman sekolah yang berlokasi di Jalan Imam Munandar Pekanbaru, Sabtu (20/7/2019). 

Milad ke III, SMK Akbar Pekanbaru Gelar Pengukuhan Siswa Baru dan Berbagai Penampilan dari Siswa

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka anniversary ke III, SMK Akbar Pekanbaru menggelar berbagai kegiatan, yang dilaksanakan di halaman sekolah yang berlokasi di Jalan Imam Munandar Pekanbaru, Sabtu (20/7/2019).

Dalam kegiatan ini juga sekaligus dilaksanakan pengukuhan siswa-siswi SMK Akbar angkatan 2019-2020, yang juga diselingi dengan berbagai penampilan oleh para siswa dan siswi.

Penampilan tersebut ada yang berupa vokal grup, band, solo song, tari, parade military fashion show silat, dan berbagai kegiatan lainnya.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan siswa-siswi SMK Akbar, dari kelas III, kelas II dan kelas I yang baru saja bergabung di sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SMK Akbar, Indra Iswandi ST MM mengatakan, kegiatan pengukuhan tersebut sudah menjadi agenda tahunan pihaknya setiap menyambut siswa-siswi baru.

Namun untuk kali ini, jadwalnya berbarengan dengan ulang tahun sekolah tersebut, karen itu pihaknya melaksanakan dua agenda sekaligus, dengan menghadirkan pihak yayasan, dinas pendidikan dan tamu undangan lainnya.

"Kegaiatan ini sidah menjadi tradisi kita laksanakan setiap tahunnya dalam menyambut siswa baru. Semua siswa baru dan siswa lama kita satukan dalam satu kegiatan, sekaligus pengukuhan siswa baru," kata Indra kepada Tribun di sela-sela kegiatan tersebut.

Pihaknya dikatakan Indra lebih memilih melaksanakan kegiatan positif tersebut ketimbang acara ospek dari senior ke junior, sehingga mereka membaur,saling akrab dan saling menghargai.

"Kita sebelumnya juga sudah melaksanakan kegiatan pelatihan-pelatihan pada 8 sampai 13 Juli lalu, dengan mengundang motivator provinsi bagi para siswa baru. Kita berharap, sekolah ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved