Toyota Undang Komunitas Mobil di Acara GIIAS 2019

Komunitas Avanza Riau Community (ARC) Riau, turut diundang oleh Agung Toyota, untuk menghadiri ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS

Toyota Undang Komunitas Mobil di Acara GIIAS 2019
TRIBUN PEKANBARU
toyota GIIAS 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Komunitas Avanza Riau Community (ARC) Riau, turut diundang oleh Agung Toyota, untuk menghadiri ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD Tangerang.

Acara ini sudah berlangsung sejak 18 Juli 2019 lalu, dan baru akan berakhir pada 28 Juli 2019 mendatang.

Selain ARC Provinsi Riau, turut juga diundang Innova Community. “Sebuah kehormatan kami turut diundang dalam rangkaian acara GIIAS ini. Saya pikir ini bentuk apresiasi perusahaan atas keaktifan kita selama ini,” ujar Penasihat ARC Riau, Darlis, Minggu (21/7/2019).

Ada beberapa rangkaian acara yang mereka ikuti selama berada di Tengerang, di antaranya acara gathering dengan komunitas Toyota se-Indonesia, melihat pameran mobil di arena GIIAS 2019 ICE BSD Tangerang dan lainnya.

“Ucapan terima kasih kepada perusahaan atas penghargaan ini. Kedepan berbagai kegiatan organisasi akan terus kita perkuat. Sehingga eksistensi kita di tengah masyarakat semakin nyata,” katanya. (ksi)

Penulis: kasri
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved