Yamaha Alfa Scorpii Turut Sukseskan Dragon Boat Race

Yamaha Alfa Scorpii bersama MDS Air Tiris menjadi salah satu sponsor dalam acara Dragon Boat Race atau Lomba Perahu Naga yang berlangsung sejak 17 Jul

Yamaha Alfa Scorpii Turut Sukseskan Dragon Boat Race
TRIBUN PEKANBARU
Dragon Boat Race 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Yamaha Alfa Scorpii bersama MDS Air Tiris menjadi salah satu sponsor dalam acara Dragon Boat Race atau Lomba Perahu Naga yang berlangsung sejak 17 Juli lalu, sampai Minggu (21/7/2019) kemarin.

Dihadiri atlet dari 11 negara meramaikan kejuaraan internasional perahu naga bertajuk "Kampar Internasional Dragon Boat Festival (KIDBF) 2019" di Danau Rusa, Kabupaten Kampar.

Pemerintah Kabupaten Kampar menggandeng Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) dalam penyelenggaraan KIDBF 2019.

Kejuaraan olahraga dayung perahu naga ini dikemas dalam bentuk festival sehingga sehingga diharapkan bisa menarik kedatangan wisatawan juga.

Sebanyak 11 negara yang berpartisipasi antara lain Australia, Amerika Serikat, Hongkong, Filipina, Taiwan, Singapura, Malaysia, China, Kenya, dan Indonesia.

Tim dari dalam negeri juga banyak yang berpartisipasi, di antaranya dari PODSI Kabupaten Pasaman, PODSI Kabupaten Agam, PODSI Yonif 133, PODSI Kota Pekanbaru, PODSI Kabupaten, PODSI Kabupaten Indragiri Hulu, PODSI Kabupaten Indragiri Hilir.

Andre Lesmana, Area Marketing Development sangat mendukung terselenggarannya acara Dragon Boat Race ini. “Semoga di tahun depan dapat terlaksana kembali,” harapnya. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved