Pekanbaru

Duh, Banyak Kursi Kosong di Rapat Paripurna DPRD Kota Pekanbaru

Banyak kursi kosong dalam rapat paripurna kelima masa sidang II di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, Senin

Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Banyak kursi kosong dalam rapat paripurna kelima masa sidang II di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, Senin (22/7/2019). Sebagian besar anggota dewan tidak hadir dalam rangkaian rapat di ruang rapat paripurna. 

Duh, Banyak Kursi Kosong di Rapat Paripurna DPRD Kota Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Banyak kursi kosong dalam rapat paripurna kelima masa sidang II di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, Senin (22/7/2019).

Sebagian besar anggota dewan tidak hadir dalam rangkaian rapat di ruang rapat paripurna.

Pantauan Tribun, hanya 19 orang anggota dewan yang berada dalam rapat itu. Jumlah ini termasuk tiga orang pimpinan dewan yang memimpin rapat.

Secara keseluruhan ada 44 anggota dewan di DPRD Kota Pekanbaru.

Baca: BREAKING NEWS: Kejari Inhu Tetapkan Dua TERSANGKA Dugaan Mark Up Dana Makan Minum Peserta MTQ 2017

Ada 25 orang dewan yanh tidak terlihat dalam rapat yang berlangsung pada Senin siang.

Satu agenda dalam rapat paripurna yakni laporan panitia khusus DPRD Kota Pekanbaru terhadap pembahasan Ranperda Kota Pekanbaru tentang penyelenggaraan Kota Layak Anak.

Awalnya ada 32 orang anggota dewan yang tercatat dalam absensi. Tapi kenyataannya kurang dari 20 orang legislator yang hadir dalam rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Nofrizal.

Baca: Viral Tsunami Selatan Jawa, Konon Katanya Nyi Roro Kidul Beri Petunjuk Tentang Potensinya?

Pada kegiatan itu hadir Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi. Sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga hadir dalam rapat.

Ia hadir menyampaikan pendapat akhir kepala daerah terhadap laporan panitia khusus terhadap ranperda penyelenggaraan kota layak anak. (Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang)

Penulis: Fernando
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved