Tako Suki Hidangkan Daging Empuk

Sejak kehadirannya di Pekanbaru Mei 2019 lalu, Tako Suki, makanan khas Jepang yang berlokasi di Living World Pekanbaru mendapat respon baik dari masya

Tako Suki Hidangkan Daging Empuk
aleksander/tribunpekanbaru.com
Salah satu menu andalan di Tako Suki Pekanbaru, Mal Living World 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejak kehadirannya di Pekanbaru Mei 2019 lalu, Tako Suki, makanan khas Jepang yang berlokasi di Living World Pekanbaru mendapat respon baik dari masyarakat Pekanbaru.

Memiliki saos tersendiri dengan khasnya, kemudian porsi daging yang lebih banyak serta empuk, membuat Tako Suki memiliki penggemar tersendiri di berbagai kalangan.

Apalagi dengan harganya yang tidak terlalu mahal membuat Tako Suki menjadi alternatif baru untuk makanan daging di Pekanbaru.

Supervisor Tako Suki Living World Pekanbaru, Rahmadaini mengatakan, pihaknya tidak hanya menyediakan makanan khas Jepang, namun juga menyediakan makanan khas China dan Indonesia.

Namun demikian, semua makanan tersebut dijamin halal 100 persen, dan disesuaikan dengan lidah masyarakat di Pekanbaru.

"Kita punya saus khas sendiri di Tako Suki, yang pastinya berbeda dengan saus lainnya. Selain itu daging kita punya lebih banyak dan lebih empuk. Untuk harga, kita juga tidak terlalu mahal dan cukup terjangkau," kata Rahmadani kepada Tribun, Sabtu (20/7/2019).

Dikatakan, Tako Suki menawarkan suki dengan paket isian sesuai dengan selera konsumen, mulai dari daging, dumpling udang, bola lobster dan juga seafood hingga sayuran, serta sushi, sashimi, tempura, pocai tahu rumput laut hingga dim sum.

Sementara itu, Area Manager Tako Suki Living World Pekanbaru H Iwan Setiawan mengatakan, saat ini Tako Suki menjadi cabang kelima dan pertama di Pulau Sumatera. Sehingga para penyuka makanan Tako Suki juga cukup ramai yang datang dari berbagai wilayah.

Dikatakannya, untuk isi suki ini memang dibedakan berdasarkan warna piring. Warna piring juga sekaligus menunjukkan harganya, mulai dari putih, kuning, hijau dan lainnya.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan chilli oil, irisan cabai rawit merah, remahan bawang putih goreng dan irisan daun bawang yang dapat diracik sesuai selera konsumen, dan tinggal direquest berdasarkan keinginan.

Di meja juga disediakan paduan kuah kaldu ayam berwarna putih, yang memiliki cita rasa gurih dan sangat menggoyang dilidah.

Ditambah lagi, perpaduan kuah tom yam dengan aroma asam berwarna merah sedikit merah, yang menambah cita rasa menu suki yang dimasukkan dalam air rebusan tersebut.

Pihaknya juga memberikan simbol tersendiri pada makanan daging, sayuran, mie, dan daging olahan di menu makanan, sehingga para konsumen tinggal memilih di menu yang tersedia langsung ditempat lemari pendingin, dan konsumen tinggal pilih makanan apa yang disuka.

Setelah dipilih sendiri, selanjutnya dibawa ke meja. Kemudian bahan makanan tersebut direbus langsung di meja makan, yang sudah tersedia kompor dan tungku di sana.

"Untuk saat ini kita juga punya promo bermacam dimsum untuk hari Senin sampai Jumat, dengan harga Rp 12.500," tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved