Belanja Elektronik di Informa Living World Dapat Cashback Voucher Maksimal Rp 700 Ribu

Informa Living World (LW) Pekanbaru gelar promo bagi konsumen yang berbelanja barang-barang elektronik.

Belanja Elektronik di Informa Living World Dapat Cashback Voucher Maksimal Rp 700 Ribu
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Berbagai jenis alat pembuat kopi, mulai dari manual, semi otomatis, dan otomatis, di Ace Hardware Living World Pekanbaru, Senin (4/2/2019). 

PEKANBARU,TRIBUN - Informa Living World (LW) Pekanbaru gelar promo bagi konsumen yang berbelanja barang-barang elektronik.

Promo itu jelas Store Manager Informa LW Pekanbaru Ramdani didamping Deputy Store Manager Informa LW Pekanbaru Tiur Laura kepada Tribun, Senin (22/7) berlaku bagi semua produk elektronik yang ada di Informa Living World Pekanbaru. 
"Promo yang kita berikan adalah cashback voucher belanja senilai 5 persen atau maksimal Rp 700 ribu minimal belanja Rp 10 juta semua barang elektronik. Promo kita ini berlaku sampai 31 Juli mendatang," ujar Ramdani 
Dikatakan Ramdani, promo produk elektronik itu hadir dalam rangka mengapresiasi masyarakat khususnya konsumen yang selalu setia berbelanja berbagai macam kebutuhan produk elektronik di Informa.
"Oleh karena itu kita juga ingin mengajak masyarakat untuk menikmati kesempatan berbalaja produk elektronik dengan harga murah tersebut," ucap Ramdani.

Jadi bagi masyarakat yang selama ini memilih toko lain dalam membeli produk elektronik tambah Ramdani, sekaranglah saatnya pindah ke Informa. "Selain produknya sangat-sangat lengkap dari berbagai merek, kita juga selalu membandrol produk dengan harga yang terjangkau, ditambah dengan promo-promo gila-gilaan," ungkap Ramdani.

Selain itu kata Ramdani lagi, bagi konsumen yang ingin berbelanja kredit atau cicilan juga ada promonya. "Cicilan yang kita berikan 0 persen atau tanpan bunga selama 36 bulan," papar Ramdani. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved