Daily Wash Laundromat Tambah Cabang Baru

Sukses di Cabang Jalan Setia Budi, Daily Wash Laundromat kini membuka cabang kedua dan ketiga sekaligus di Pekanbaru, yakni di Jalan Mutiara Blok A No

Daily Wash Laundromat Tambah Cabang Baru
TRIBUN PEKANBARU
Daily Wash Laundromat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sukses di Cabang Jalan Setia Budi, Daily Wash Laundromat kini membuka cabang kedua dan ketiga sekaligus di Pekanbaru, yakni di Jalan Mutiara Blok A Nomor 2 dan Jalan Kartama Ujung Nomor 6A.

Dalam masa promonya, sistem laundry modern yang berada dibawah naungan PT Anugrah Lima Semesta ini memberikan promo cuci gratis bagi konsumen, yang diberikan selama 3 hari, mulai dari 23 hingga 25 Juli 2019.

Herlambang Prayatno selaku Franchise Director PT Anugrah Lima Semesta mengatakan, selama 3 hari tersebut, outlet dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

"Untuk promo awal, kita berikan secara gratis bagi pelanggan dari mana saja. Kita persilahkan untuk mencoba mencuci dengan menggunakan koin yang telah kita sediakan," kata Herlambang, Selasa (23/7/2019).

Setelah promo tersebut, selanjutnya akan diberikan promo lanjutan dari tanggal 27 Juli hingga 2 Agustus, yakni pelanggan yang datang hanya perlu membayar setengah harga.

Dikatakan, untuk mencuci normalnya Rp10 ribu untuk 7 kilogram, dan untuk mengeringkan juga Rp 10 ribu untuk 7 kilogram.

Namun, khusus di tanggal 27 Juli hingga 2 Agustus, pelanggan cukup bayar Rp10.000 untuk mencuci dan mengeringkan pakaian.

"Setelah itu baru kita berlakukan harga normal, yakni Rp 20 ribu untuk mencuci dan mengeringkan. Untuk hari biasa, kita buka outlet pukul 07.00 WIB sampai malam hari," ujarnya.

Herlambang menambahkan, cabang di Jalan Mutiara menjadi cabang ke 2 di Pekanbaru dan ke 52 di Indonesia.

Sedangkan The Daily Wash Laundromat Jalan Kartama menjadi cabang ke 3 di Pekanbaru dan ke 53 di Indonesia.

"Di sini para pelanggan melayani diri sendiri, karena kita menerapkan konsep self service atau layanan mandiri, dengan menggunakan koin untuk mengaktifkan alat laundrynya," imbuhnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved