Berita Riau

VIDEO: TKP Baku Tembak Polisi dengan Gembong Narkoba di Pekanbaru Riau

Saat akan dilakukan upaya penangkapan sekitar pukul 06.30 wib terjadi perlawanan dan menembaki petugas dengan senjata api.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Aparat kepolisian melakukan penangkapan terhadap penjahat kelas kakap di Perumahan Palma Residence, Gang Sepakat, Blok A Nomor 6, Panam Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Selasa (23/7/2019).

Saat akan dilakukan upaya penangkapan sekitar pukul 06.30 wib terjadi perlawanan dan menembaki petugas dengan senjata api.

Akhirnya upaya penangkapan ini pun diwarnai baku tembak antara penjahat dengan aparat kepolisian. Penjahat kelas kakap bernama Satriandi pun tewas terkena timah panas petugas.

Begitu pula dengan rekanya Ahmad Royand. Sementara itu, Sementara satu orang lagi berinisial RN berhasil ditangkap dalam kondisi hidup saat hendak melarikan diri.

Baca: Satriandi TEWAS dalam BAKU TEMBAK vs Polisi, Miliki 7 Paspor 31 Rekening Tabungan dan MOBIL MEWAH

Baca: Satriandi Diintai Empat Hari, BAKU TEMBAK dengan Polisi 30 Menit, Pengedar Narkoba Kelas Kakap Tewas

Baca: KRONOLOGI Polisi Baku Tembak dengan Buronan di Pekanbaru Riau, Satriandi dan Pengawalnya Terkapar

"Ini merupakan tindak tegas dan bentuk keseriusan kita memberantas narkoba. Daripada generasi muda kita rusak," kata Kapolda Riau Irjen Widodo Eko Prihastopo saat menggelar ekapos.

Dalam akasi baku tembak tersebut satu orang petugas kepolisian dari anggota tim Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Bripka Lius Muryadin  mengalami luka tenbak pada bagian lengan kanan.

Seperti diketahui bahwa penjahat kelas kakap Satriandi merupakan bekas pecatan anggota polri 2015 lalu setelah terbukti terlibat kasus narkotika. Ketika penangkapan Satriandi pun nekat terjun dari lantai 8 sebuah hotel di Pekanbaru dan mengalami luka parah.

Kemudian Satriandi juga merupakan tersangka utama kasus pembunuhan tahun 2017 dengan vonis 20 tahun penjara. Kemudian ia kembali berulah dengan melarikan diri dari lapas.Sejak itu Satriandi pun benjadi buro petugas.
(Aan Ramdani/ tribunpekanbaru.com)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved