Vivo Store Mal Pekanbaru Hadirkan Unit Smartphone Vivo S1

Bagi yang ingin membeli unit Smartphone Vivo keluaran terbaru dan tercanggih Vivo S1, kini sudah tersedia atau ready di Vivo Store lantai 2 Mal Pekanb

Vivo Store Mal Pekanbaru Hadirkan Unit Smartphone Vivo S1
TRIBUN PEKANBARU/RINO SYAHRIL
Smartphone Vivo S1 sekarang sudah bisa dibeli di Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi yang ingin membeli unit Smartphone Vivo keluaran terbaru dan tercanggih Vivo S1, kini sudah tersedia atau ready di Vivo Store lantai 2 Mal Pekanbaru.

Vivo S1 tersebut dibanderol Rp 3.599.000-. Jadi bagi yang ingin membeli unit ini jangan ditunda-tunda lagi. Karena banyak promo yang disediakan.

Bagi konsumen yang membeli tanggal 28 Juli, kata Promotor Vivo Pekanbaru, Citra dapat penawaran menarik dengan garansi selama 24 bulan atau 2 tahun.

"Saat ini warnanya ada 2, cosmic green dan skyline blue," ujar Citra, saat berbincang bersama Tribun, Rabu (24/7/2019).

Untuk mempermudah konsumen tambah Citra, pihaknya juga menawarkan pembelian dengan cicilan melalui Home Credit. "Bagi yang beli cicilan mendapatkan promo bunga 0 persen selama 7 bulan," ucap Citra.

Kemudian bagi yang bayar tepat waktu tambah Citra, akan mendapatkan free cicilan satu bulan atau hanya jadi 6 bulan.

"Syarat cicilan hanya tinggal membawa KTP/SIM atau kartu BPJS atau KK, NPWP dan lain-lain. Untuk syarat tidak ditahan," ungkap Citra.

Selain itu, bagi yang beli Vivo S1 itu juga mendapatkan bonus tambahan dari toko. "Untuk itu buruan datang ke Vivo Store lantai II Mal Pekanbaru dan jangan sampai terlambat selagi promo masih ada," ujar Citra.

Smartphone Vivo S1 itu memiliki banyak keunggulan, di antaranya adalah memiliki triple camera dengan salah satu lensanya mendukung super-wide angle.

Untuk kebutuhan berswafoto, kamera depan Vivo S1 ini memiliki resolusi 32MP selfie camera. Selain itu, ponsel ini ditenagai Octa-Core 4GB/128GB, baterai 4.500mAh, Screen Touch ID.

Selain itu, Vivo S1 juga menghadirkan teknologi pemindai sidik jari yang tertanam pada layar. Pihak Vivo menyebut teknologi ini sebagai ScreenTouch ID, seperti teknologi fingerprint yang ada di Vivo V15 Pro.

Dengan adanya fitur tersebut, Vivo S1 dibekali layar panel Super AMOLED dengan layar Ultra All Screen berukuran 6,38 dengan rasio 19,5:9.

Vivo S1 juga mempunyai poni untuk tempat kamera selfie sebesar 32 MP dengan fitur AI Face Beauty. Di bagian punggung, HP ini dilapisi kaca yang membuatnya terlihat mewah.

Dari sisi RAM dan penyimpanan internal, Vivo S1 menggunakan perpaduan 4/128 GB. Spesifikasi tersebut ditopang oleh baterai dengan kapasitas 4500 mAh yang didukung teknologi dual-engine fast charging 18 watt. Dengan balutan FunTouch 9.0, Vivo S1 menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved