Diparkir di Depan Rumah, Motor Ari Lenyap Saat Akan Dimasukkan ke Dalam

Warga Dumai ini kaget karena sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempatnya saat akan dimasukkan ke dalam rumah.

Diparkir di Depan Rumah, Motor Ari Lenyap Saat Akan Dimasukkan ke Dalam
Internet
Ilustrasi 

tribunpekanbaru.com - Seorang warga Dumai Barat bernama Ari, menjadi korban pencurian kendaraan bermotor pada Selasa (23/7) lalu. Sepeda motor jenis Honda Beat BM 3567 TU, raib dibawa pencuri saat tengah diparkir di depan rumahnya.

Paur Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Nofarizal mengatakan, pencurian tersebut diketahui korban saat ia berencana memasukkan kendaraan roda dua tersebut ke dalam rumah.

"Saat korban mau memasukkan motornya ke dalam rumah sekitar pukul 23.00 WIB, motor tersebut sudah tidak ada lagi di tempat parkirnya," ungkap Dedi pada Kamis (25/7).

Menurutnya, atas aksi nekat pencuri tersebut, korban terpaksa menanggung kerugian materil hingga Rp9 juta.

Atas dasar tersebut, korban dengan disaksikan oleh satu orang saksi memutuskan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

"Benar, korban memang sudah melaporkan kehilangan tersebut kepada Polsek Dumai Barat dan hal ini tengah dalam penyelidikan pihak berwajib," sebutnya.

Belum diketahui siapa pencuri yang mengambil motor korban jelang tengah malam tersebut. Aparat kepolisian terus melakukan penyelidikan di lapangan untuk mencari pelaku.

"Perkaranya masih dalam lidik dan pemeriksaan lanjutan. Jika sudah ada perkembangan, akan kita kabari lagi," tutur Dedi. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved