Lyrics Cafe and Karaoke Keluarga Gelar Auto Contest Supermoto

Lyrics Cafe and Karaoke Keluarga, Minggu (28/7) gelar Auto Contest Supermoto se Riau di simpang empat Pasar Pagi Arengka, Jalan HR Soebrantas, Tampan,

Lyrics Cafe and Karaoke Keluarga Gelar Auto Contest Supermoto
TRIBUN PEKANBARU
Lyrics Cafe and Karaoke 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Lyrics Cafe and Karaoke Keluarga, Minggu (28/7) gelar Auto Contest Supermoto se Riau di simpang empat Pasar Pagi Arengka, Jalan HR Soebrantas, Tampan, Pekanbaru, yang diikuti sebanyak 33 peserta.

"Sejak berdiri sekitar 3 tahun lalu, ini kegiatan pertama kita lakukan," ujar Manager Marketing Lyrics Caffe dan Karaoke Diky Kurniawan kepada Tribun, Minggu (28/7/2019).

Auto Contest ini tambah Diky akan berkelanjutan bersama komuniti Biker Kracker Pekanbaru. "Tujuannya adalah menjalin silaturrahmi dengan komunitas biker dan otomotif di Riau dan khusus di Pekanbaru," ucap Diky.

Kemudian juga memperkenalkan Lyrics Ceffe yang baru berjalan setahun. "Jadi bagi pelanggan yang ingin santai di Lyrics Caffe banyak menu kita sediakan dan coba minuman unggulan kita Ice Tiramisu coffee. Sedangkan makanan ada Indonesian Food," ungkap Diky.

Untuk harga jelas Diky sangat terjangkau dan tidak merogoh kocek pelanggan. "Khusus komunitas kami punya menu tersendiri," papar Diky.

Ketua Panitia Auto Contest Supetmoto, Beldi menyampaikan, sebanyak 33 motor itu berasal dari Sorek, Tembilahan, Ukui, Pekanbaru dan Inhu. "Masing-masing daerah ada yang membawa 3 motor," ujar Beldi.

Untuk juri tambah Beldi, dari Riau yang memahami ketentuan nasional. "Dinilai adalah tingkat kebersihan dan kerapian serta tingkat kesulitan dekal," ucap Beldi.

Sementara itu Wakil Ketua Kracker Riau, Rio Arnaldi mengatakan Auto Contest ini dilakukan adalah untuk menjalin silaturrahmi antar komunitas, karena sudah ada sekita 2 bulan tidak bertemu.

"Makanya kita garab Auto Contest ini dan alhmadulillah disambut baik dan banyak yang ikut berpartisipasi," ujar Rio.
Dalam Auto Contest ini tambah Riau, untuk pemenang atau juara satu mendapatkan hadiah knalpot norecumi N4, sertifikat, piala dan baju.

"Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Lyrics Cafe yang telah bekerjasama menggelar contest ini bersama sponsor lainnya. Dan kita akan terus menaja berbagai contest nantinya," ucap Rio. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved