Tim Pekanbaru Angkat Koper dari Sirnas Voli Pantai Indonesia Open Seri I di Painan

Tim voli putra Dispora Pekanbaru harus angkat koper lebih cepat dari Sirkuit Nasional voli Pantai yang digelar di Painan, Sumbar.

Tim Pekanbaru Angkat Koper dari Sirnas Voli Pantai Indonesia Open Seri I di Painan
tribun pekanbaru
Tim voli pantai putra Dispora Pekanbaru saat bertanding di babak 16 besar melawan tim Jawa Timur, pada Sirkuit Nasional (Sirnas) Indonesia Open Seri I 2019 di Painan, Pessel, Sumbar. 

tribunpekanbaru.com - Tim voli pantai putra Dispora Pekanbaru, gagal mempersembahkan tropi pada Sirkuit Nasional (Sirnas) Indonesia Open Seri I 2019, yang dilaksanakan di Painan, Pesisir Selatan, Sumbar. Kiprah tim Pekanbaru terhenti di babak 16 besar pada kejuaraan yang berakhir Minggu (28/7) tersebut.

Tim asuhan pelatih Agus ini, kalah saat berhadapan dengan tim Jawa Timur. Kekalahan ini membuat tim putra Pekanbaru harus angkat koper lebih awal. Sebelumnya, tim voli pantai putra Dispora Pekanbaru ini sukses meraih kemenangan di laga pertamanya, setelah mengalahkan tim Karolin Lubuk Linggau, Sumsel, dengan skor 2-0.

"Kita apresiasi tim voli pantai yang kita kirim ke event ini. Terutama tim putra yang mampu masuk babak 16 besar. Lawan di 16 besar, Jatim, memang tim yang tangguh," kata Kepala Dispora Pekanbaru, Zulfahmi Adrian kepada Tribun, Minggu (28/7).

Dijelaskan, sebenarnya tim putra Dispora Pekanbaru mampu mengimbangi permainan tim Jatim. Namun karena tim Jatim unggul pengalaman, maka mereka bisa menyudahi laga dengan kemenangan.

"Selisih angkanya tidak jauh. Terlepas dari itu semua, semoga tim Pekanbaru dapat pengalaman yang baik dan berharga di Sirnas ini. Sehingga ke depan lebih bisa meningkatkan prestasi," harap Zulfahmi.

Sementara itu, tim voli pantai putri Dispora Pekanbaru sudah lebih awal angkat koper. Mereka kalah saat bertanding di babak penyisihan awal.

"Permainan tim putri sudah bagus, namun itu tadi, lawan mereka di penyisihan juga tim kuat seperti tuan rumah Pesisir Selatan (Pessel). Bisa mengimbangi mereka saja sudah bagus. Apalagi di event ini tampil tim-tim yang punya segudang prestasi dan sederet pemain unggulan," papar Zulfahmi.

Sirkuit Nasional (Sirnas) Indonesia Open Seri I 2019 di Painan, Pessel, Sumbar, digelar pada 24-28 Juli 2019. Hampir semua daerah di Indonesia mengirimkan timnya di Sirnas I ini. Dispora Pekanbaru sendiri menurunkan empat tim, terdiri dari dua tim putra dan dua tim putri. (saf)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved