Wuling Arista Pekanbaru Gelar Mini Gathering Weekend Sales

Wuling Arista Pekanbaru gelar Mini Gathering Weekend Sales di D'Penyet Resto. Konsep ini dibuat untuk lebih dekat dengan masyarakat dan pelanggan seti

Wuling Arista Pekanbaru Gelar Mini Gathering Weekend Sales
Tribunpekanbaru.com/Hendri Gusmulyadi
Wuling Motors Gelar Pameran di Living World 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Wuling Arista Pekanbaru gelar Mini Gathering Weekend Sales di D'Penyet Resto. Konsep ini dibuat untuk lebih dekat dengan masyarakat dan pelanggan setia Wuling.

"Kami berikan suguhan berbeda untuk experience berkendara baru dengan event ini," ujar Kepala Cabang PT Wuling Arista Pekanbaru Noto Prayetno kepada Tribun, Minggu (28/7/2019).

Dalam acara ini PT Wuling Arista Pekanbaru membawa produk andalanya Almaz Wind 7 Seater yang dilengkapi teknologi Wuling Indonesian Command, karena bisa memberikan perintah hampir ke seluruh akses mobil dengan Bahasa Indonesia dan Cortez Turbo.

Untuk memperkenalkannya kata Noto, pihaknya menggelar Tes Drive untuk memberikan sensasi baru buat calon pembeli dan undangan yang hadir. "Hari ini kita mengundang sekitar 100 orang," ucap Noto.

Dikatakan, Wuling Almaz Wind mengusung bermacam keunggulan yang sangat menarik. Selain penampilannya yang sangat memukau dan memiliki High Technology yang diusungnya, mobil ini bisa menjawab perintah dan langsung mengaktifkan apa yang dimau.

“Menariknya dengan bahasa Indonesia semua bisa kita lakukan, sehingga sangat mudah dan sangat canggih SUV berkapasitas penumpang 7 orang ini," ungkap Noto.

Almaz memiliki mesin 1500cc TURBO CVT dengan standar Aviation Grade Turbo by Honeywell (standar penerbangan yang biasanya dipakai untuk pesawat Boeing dari Amerika ). "Mesin ini sangat agresif dengan Torsi terbesar di kelasnya mencapai 250 Nm," papar Noto.

Kemudian dimensi Almaz pun sangat luas dan nyaman untuk driver dan penumpang. Camera 360 pun tersedia di Almaz integrated dengan Audio yang sangat canggih 10,4" terbesar seperti produk ipad pro.

"Almaz dibuat memang untuk memenuhi hasrat customer yang tidak ingin dibatasi. Almaz dilengkapi panoramic sunroof yang lebar dan audio Hi-end dengan kualitas suara terjernih karena menggunakan 9 speaker dari infinity by Harman Kardon," ujar Noto.

Selain itu jika pelanggan menyukai jenis MPV, family Mpv terbaik juga dihadirkan yakni Cortez 1500 Turbo.

"Mobil jenis MPV ini memiliki spesifikasi yang sangat mutakhir untuk mobil keluarga. Berbasis mesin Almaz menjadikan mobil ini memiliki tenaga yang sangat besar dan handling yang sangat baik karena suspensi yang sudah full independent membuat seluruh penumpang nyaman di setiap medan perjalanan," ucapnya. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved