HPI Pekanbaru Resmi Dikukuhkan

Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Kota Pekanbaru, periode 2018-2023, dibawah pimpinan, Rahmat Taufiq sebag

HPI Pekanbaru Resmi Dikukuhkan
TRIBUN PEKANBARU
HPI Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Kota Pekanbaru, periode 2018-2023, dibawah pimpinan, Rahmat Taufiq sebagai ketua umum, resmi dikukuhkan, Senin (29/7/2019).

Prosesi pengukuhan dilakukan Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HPI Riau Ronaldi. Hadir Wakil Sekjen DPP HPI Osvian Putra dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru H Nurfaisal MPd beserta para undangan lainnya.

HPI adalah organisasi profesi yang bersifat non-politik dan mandiri, di tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/kota.

Atas pengukuhannya, Rahmat Taufiq mengaku siap mengemban tugas dengan baik dan menjalankan roda organisasi sesuai dengan aturan yang ada. "Untuk itu kami beserta anggota siap memajukan dan mempromosikan pariwisata yang ada di Pekanbaru," ujar Rahmat.

Kadis Pariwisata Kota Pekanbaru H Nurfaisal MPd dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan. "Semoga bisa mempromosikan Pariwisata di Pekanbaru," ujarnya.

Untuk memajukan Pariwisata, kata Nurfaisal, terpenting 5 pilar, yakni Akademisi, Bisnismen atau Pengusaha, Komunitas, Pemerintah dan Media harus bersinergi. Karena kalau 5 unsur ini sudah bersinergi maka semua permasalahan atau kendala bisa dipecahkan. "Oleh karena itu kalau ada masalah mari kita selesaikan secara bersama-sama," ajak Nurfaisal. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved