Kulkas Mobil Bisa Pakai Colok Biasa

Pendingin makanan kini tidak hanya dibutuhkan di rumah. Bepergian menggunakan mobil seringkali membuat pengendara harus berhenti untuk membeli minuman

Kulkas Mobil Bisa Pakai Colok Biasa
TRIBUN PEKANBARU
Kulkas Mobil 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pendingin makanan kini tidak hanya dibutuhkan di rumah. Bepergian menggunakan mobil seringkali membuat pengendara harus berhenti untuk membeli minuman, makanan, atau buah seger, terutama saat dalam perjalanan jauh.

Karena itu, alat pendingin juga diperlukan di dalam mobil, dengan demikian tentunya pengendara tidak perlu lagi berhenti, karena makanan, minuman dan buah segar sudah tersedia di dalamnya.

Kini, sudah tersedia alat pendingin atau kulkas mobil, brand Mobicool di Ace Hardware Living World Pekanbaru, yang akan membantu pengendara untuk lebih praktis dan mudah untuk mengambil makanan dan minuman segar.

Duty Manager Ace Hardware Living World Pekanbaru, Muhammad Iqbal mengatakan, Mobicool bisa menjaga ketahanan makanan yang dibawa dalam mobil. Sehingga perjalanan kemanapun semakin praktis.

"Jadi sekarang kulkas tidak lagi hanya di dalam rumah, tapi juga dalam mobil, alat ini memudahkan pengendara untuk bisa mendapatkan makanan dan minuman segar, tanpa harus mencari minimarket, terutama dalam perjalanan jauh. Selain itu, mau wisata ke tempat dekat atau jauh, makanan tetap dingin dan segar," kata Iqbal kepada Tribun, Senin (29/7/2019).

Kadang ke tempat tertentu sebagaian orang juga membawa bahan makanan berupa daging mentah, untuk dibakar di tempat wisata atau tempat lainnya yang membutuhkan waktu cukup lama karena jarak tempuhnya yang cukup jauh, sehingga pendingin makanan dan minuman dalam mobil ini seperti menjadi solusi satu-satunya.

"Untuk mempermudah penggunanya, produk ini juga sudah dilengkapi dengan colokan biasa, dan juga colokan khusus untuk mobil, yang disambungkan ke tempat biasa kita mencas handphone, jadi sangat praktis," imbuhnya.

Untuk harga saat ini tengah ada promo spesial price, yakni Rp 768.000, sudah termasuk proteksi, dari harga sebelumnya Rp 1.378.000. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved