Kecelakaan Lalu-lintas Maut di Jalan Sudirman Dumai, Satu Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan maut itu terjadi di sekitar Jalan Sudirman Dumai, mengakibatkan satu pengendara motor meninggal dunia, dan satu lagi luka berat.

Kecelakaan Lalu-lintas Maut di Jalan Sudirman Dumai, Satu Orang Meninggal Dunia
http://abc13.com
Ilustrasi kecelakaan 

tribunpekanbaru.com - Kecelakaan lalu-lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia, kembali terjadi di Kota Dumai. Kali ini, seorang pengendara sepeda motor Yamaha N-Max nopol BM 5324 HK berinisial HH (16), meninggal dunia setelah bertabrakan dengan seorang pengendara berinisial ES (20).

Dilansir Satlantas Polres Dumai, ES saat ini berada dalam perawatan medis setelah dirujuk ke RS Elizabeth, Sumatra Utara, pascainsiden yang terjadi Minggu (28/7) lalu.

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor yang dikendarai HH datang dari arah Pos Lantas 903 menuju Jalan Sudirman. Saat hendak berbalik arah ke arah Pos Lantas, HH diketahui sedikit mengarah ke sebelah kanan.

Tiba-tiba, sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh ES melaju dari arah Pos Lantas 903 dengan kecepatan tinggi. Benturan pun tak terelakkan antara bagian depan Kawasaki Ninja dengan bagian samping kanan Yamaha N-Max.

Kasatlantas Polres Dumai, AKP Chandra Agustinus Pritama mengatakan, akibat insiden tersebut satu orang meninggal dunia, sedangkan satu lainnya mengalami luka berat dan di rujuk ke RS di Medan.

"Kita masih mendalami kecelakaan tersebut. Apakah diindikasi karena balap liar atau tidak, itu masih kita selidiki," ungkapnya.

Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengendara N-Max pada saat berbelok yang kurang hati-hati. "Kita berharap masyarakat selalu hati-hati dalam berkendara, dan mengutamakan keselamatan berlalu lintas," pesan Chandra. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved