Berita Riau

Minta Junjung Tinggi Sportivitas, Sekda Rohul Riau Buka Turnamen Sepakbola Muara Dilam Cup II

Sekda Rohul, H Abdul Haris SSos MSi secara resmi membuka open turnamen sepakbola Muara Dilam Cup II tahun 2019.

Minta Junjung Tinggi Sportivitas, Sekda Rohul Riau Buka Turnamen Sepakbola Muara Dilam Cup II
istimewa
Sekda Rohul H Abdul Haris secara resmi membuka open turnamen sepakbola Muara Dilam Cup II di Stadion Mini Danau Bengkuang Putih Bertuah, Senin (29/7/2019) sore. 

 TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Sekda Rohul, H Abdul Haris SSos MSi secara resmi membuka open turnamen sepakbola Muara Dilam Cup II di Stadion Mini Danau Bengkuang Putih Bertuah, Senin (29/7/2019) sore.

Abdul Haris mengapresiasi geliatnya pembangunan di Desa Muara Dilam, bahkan saat ini sudah berdiri megah Tribun Mini Sepakbola Danau Bengkuang Putih Bertuah.

"Tahun lalu belum ada Tribun Mini, saking cepatnya pembangunan di desa ini, saat ini sudah terbangun. Tinggal bagaimana generasi muda kita bisa memanfaatkan ini sebagai alternatif untuk melaksanakan olahraga, sehingga bisa menjadi generasi berprestasi, mampu bisa bersaing dan membanggakan Desa Muara Dilam," katanya.

Menurutnya, turnamen sepakbola ini diharapkan mampu menghindarkan generasi muda dari hal-hal negatif.

Ia berharap turnamen ini sukses dan mampu memunculkan atlet muda berbakat yang bisa dibanggakan. Abdul Haris juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding, serta junjung tinggi sportivitas.

Kades Muara Dilam Zulfikar menerangkan, terlaksananya turnamen sepakbola ini tidak terlepas sponsor dari PT Eka Dura Indonesia (PT EDI), Surya Dumai Group (First Resources), PT SAMS, PT Sugih Indah Sejati (PT SIS), PT Budi Murni, PT Citra Bumi Agro dan perusahaan lainya.

Zulfikar menambahkan, turnamen ini tidak hanya diikuti klub dari Rohul saja, tetapi juga klub Nabil FC dari Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Kampar.

"Ini menjadi nilai plus dan sangat positif sekali, dengan peserta turnamen yang berasal dari kabupaten lain di Riau, bisa menceritakan pembangunan-pembangunan di Desa Muara Dilam di kampungnya, sehingga dapat mengangkat marwah desa," tambahnya.

Zulfikar juga mengatakan Pemdes Muara Dilam juga membangun lapangan voli sebagai sarana dan prasarana olahraga masyarakat.

Dalam waktu dekat, dikatakannya, diperkirakan bulan Oktober 2019, juga akan digelar turnamen voli bergengsi.

Ketua Panitia Muharman mengatakan, turnamen ini diikuti oleh 51 klub, dimulai 29 Juli hingga 30 September 2019 mendatang.

"Kenyamanan dan keamanan bagi para peserta yang mengikuti turnamen untuk bersama-sama bergandengan tangan demi mewujudkan agar terciptanya suasana aman damai dan kondusif.
Jadikan open turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan mengukir prestasi," pungkas Muharman. (Tribunpekanbaru.com/donny kusuma putra)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved