Punya Sabu 2,33 Gram, Tukang Cuci Mobil di Rohil Diciduk Polisi

Seorang pria di Rohil diamankan polisi, karena kedapatan menyimpan sabu seberat 2,33 gram.

Punya Sabu 2,33 Gram, Tukang Cuci Mobil di Rohil Diciduk Polisi
Internet
Ilustrasi 

tribunpekanbaru.com - Seorang pria berinisial DA diamankan Satuan Reserse Narkotika Polres Rohil pada Sabtu (27/7) pekan lalu, atas dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Lelaki yang berprofesi sebagai tukang cuci mobil tersebut diamankan di Simpang Pabrik Roti Paket F Bagan Batu, Rohil.

Kasubag Humas Polres Rohil, AKP Juliandi pada Senin (29/7) mengungkapkan, penangkapan bermula dari sebuah penyelidikan di sekitar kawasan Bagan Sinembah. Saat itu, muncul informasi dari masyarakat terkait aktifitas DA atas penguasaan sejumlah narkotika jenis sabu-sabu.

"Guna memastikan kebenaran tersebut, tim kemudian melakukan penggalian informasi dengan mengumpulkan bahan keterangan ke alamat sumber informasi," katanya.

Dari sana, sekira pukul 21.00 WIB, tim opsnal Satuan Narkoba Polres Rohil melakukan pemantauan di sekitar lokasi penangkapan, hingga akhirnya muncul sesosok pria dengan ciri-ciri sesuai informasi yang dihimpun.

Tak makan waktu lama, aparat kemudian mengambil tindakan dengan melakukan penangkapan terhadap DA di lokasi tersebut.

"Ketika diamankan, tim menemukan sejumlah barang bukti. Di antaranya satu buah plastik klep putih berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor 2,33 gram, satu unit HP Samsung lipat warna merah, dan sepeda motor Kawasaki Ninja warna hitam," papar Juliandi.

Saat ini, DA dan barang bukti tersebut sudah diamankan di Polres Rohil untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan lanjut. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved