Cabuli Anak Tiri Berulang Kali, Pria Ini Kepergok Oleh Istri Sendiri Hingga Dilaporan ke Polisi

R (65) warga Sungai Barat, Lampung Utara, tega memperkosa anak tirinya yang berusia 15 tahun, aksi bejat pelaku terbongkar.

Kolase Tribun Pekanbaru
Ilustrasi 

Cabuli Anak Tiri Berulang Kali, Pria Ini Kepergok Oleh Istri Sendiri Hingga Dilaporan ke Polisi

TRIBUNPEKANBARU.COM, LAMPUNG - R (65) warga Sungai Barat, Lampung Utara, tega memperkosa anak tirinya yang berusia 15 tahun, aksi bejat pelaku terbongkar setelah sang ibu memergoki anak gadisnya diperkosa.

Kejadian itu terjadi pada Rabu (24/7/2019) sekitar pukul 00.00 WIB, dikediamannya.

Sang ibu memergoki perbuatan cabul suaminya ketika ia tiba-tiba terbangun saat tengah malam. Saat itulah, ia melihat langsung perbuatan sang suami terhadap anaknya.

//

Baca: Ada yang Tidak Tepat Penggunanya, Mobil Dinas Bakal Dicek Semuanya oleh BPKAD Kuansing Riau

Tak terima dengan apa yang dialami anaknya, ibu korban melaporkan kejadian itu ke Mapolres Lampung Utara pada Minggu (28/7/2019).

Kasatreskrim Polres Lampung Utara AKP M Hendrik Apriliyanto mengatakan, setelah melihat kejadian itu, ibu korban lalu membawa putrinya ke rumah tetangga terdekat.

Korban pun mengaku kepada ibunya bahwa ia telah dicabuli berulang kali oleh ayah tirinya.

“Dari pengakuan korban yang disampaikan kepada ibunya, tersangka R telah melakukan tindak pidana pencabulan itu secara berturut-turut. Tepatnya pada Februari 2019, Maret 2019, dan terakhir yang diketahui secara langsung oleh ibu korban terjadi pada pada 24 Juli 2019,” ungkapnya, Selasa (30/7/2019).

Baca: NONTON LIVE Liga 1, Streaming TV Online Madura United VS PSS Sleman 18.30 WIB, Saksikan! (Video)

Ibu korban telah melaporkan peristiwa itu ke Polres Lampung Utara. Sambungnya, polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari hasil olah tempat kejadian perkara dengan dasar laporan ibu korban, tersangka terbukti telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur." ujarnya.

"Dirinya (tersangka) langsung diamankan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” sambung Hnedrik.

Baca: LIVE STREAMING Liga 1 Indosiar, Tonton di TV Online Madura United vs PSS Sleman 18.30 WIB (VIDEO)

Pelaku ditangkap anggota Resmob Polres Lampura pada Senin (29/7/2019), sekitar pukul 13.00 WIB, saat sedang berada di Kecamatan Sungkai Barat, Lampung Utara.

“Tersangka akan dijerat dengan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 Undang-undang Nomor 35 tahun 2014,” tegasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul Istri di Lampung Utara Pergoki Suaminya Perkosa Anak Gadisnya, Tiba-tiba Terbangun Tengah Malam. (*)

*Cabuli Anak Tiri Berulang Kali, Pria Ini Kepergok Oleh Istri Sendiri Hingga Dilaporan ke Polisi

Editor: Hendri Gusmulyadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved