Oppo A1K Dibanderol Rp 1,8 Juta

Sejak kehadirannya akhir Juni lalu, penjualan Oppo A1K di Pekanbaru cukup tinggi, hingga akhir Juli ini.

Oppo A1K Dibanderol Rp 1,8 Juta
GSM Arena
Oppo A1k dengan Samsung Galaxy M10 yang memiliki harga hampir sama. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejak kehadirannya akhir Juni lalu, penjualan Oppo A1K di Pekanbaru cukup tinggi, hingga akhir Juli ini.

Head Trainer Oppo Riau, Refki Fernando mengatakan, Oppo A1K memang memiliki harga yang cukup murah, sekitar Rp 1,8 juta, namun memiliki spesifikasi yang cukup bagus.

"Oppo A1K memang cukup laris manis, dan penjualannya cukup tinggi hingga pertengahan Juli ini, karena harganya cukup murah dan spesifikasinya juga cukup memuaskan," kata Refki kepada Tribun, Selasa (30/7/2019).

Dikatakan, smartphone ini memang terbilang cukup kuat dalam menjalankan aplikasi-aplikasi yang lumayan berat, sehingga penggunanya tidak perlu khawatir untuk menggunakan aplikasi-aplikasi yang diinginkan.

Dia menambahkan, Oppo A1K tampil modern sebagai smartphone masa kini yang memiliki poni berbentuk tetesan air di bagian atas, sehingga membuat tampilannya lebih elegant. Di poni tersebut tersemat lensa kamera depan beresolusi 5 MP bersama teknologi AI Beautification yang dibawanya.

Sementara di bagian belakang, tersemat lensa beresolusi 8 MP, disanding LED flash untuk berfoto di tempat minim cahaya.

Oppo A1K mudah digenggam karena bentangan layar 6,1 inchi yang dimilikinya. Layar tersebut telah mempunyai panel IPS guna mendukung resolusi 720 x 1.560 piksel, serta aspek ratio 19,5:9.

Produk ini menggunkan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Tenaga A1K berasal dari chipset jenis Mediatek Helio P22 berkecepatan 2,0 GHz.

Oppo A1K berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie dan antarmuka ColorOS 6.0. Baterai cukup tahan berkapasitas 4.000 mAh. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved