Unit Samsung Galaxy A80 Sudah Hadir di Pekanbaru

Setelah resmi dirilis pada pekan lalu, kini Samsung Galaxy A80 telah tersedia di Pekanbaru, dan bisa dengan mudah didapatkan di outlet-outlet smartpho

Unit Samsung Galaxy A80 Sudah Hadir di Pekanbaru
Istimewa
Samsung Galaxy A80 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah resmi dirilis pada pekan lalu, kini Samsung Galaxy A80 telah tersedia di Pekanbaru, dan bisa dengan mudah didapatkan di outlet-outlet smartphone yang ada.

Di Erafone Mal Pekanbaru, smartphone terbaru Samsung ini harganya adalah Rp 9.499.000. Pihak Erafone saat ini juga memberikan promo, yakni dengan paket internet sekaligus untuk masa 6 bulan, sehingga harganya menjadi Rp 9.898.000.

Head Store Erafone Mal Pekanbaru, Ravil mengatakan, pihaknya juga sekaligus memberikan promo cicilan dengan bunga 0 persen, dengan tenor selama 24 bulan. Sehingga konsumen tidak perlu menyiapkan uang cash, karena bisa diangsur tanpa bunga cicilan.

"Saat ini Samsung A80 sudah ready, dan bisa cicilan 0 persen hingga 24 bulan di Erafone," kata Ravil kepada Tribun, Selasa (30/7/2019).

Tak hanya itu, dikatakan Ravil, bagi konsumen yang membeli dengan kartu paket data internet sekaligus, bisa dimasukkan sekalian dalam cicilan, sehingga juga bisa dicicil sekaligus dengan smartphone.

"Dengan hanya menambah Rp 399 ribu untuk paketnya, sudah dapat 216 GB, selama 6 bulan, dan itu pembayaran bisa digabung dengan cicilan, sehingga konsumen tidak merasa terlalu mahal untuk pembayan kartu paketnya," ujar Ravil.

Samsung Galaxy A80 dikatakannya memiliki desain 3D glass plus metal frame, yang hadir dengan tiga varian warna yakni Angel Gold, Ghost White, dan Phantom Black.

Layarnya juga cukup luas, yakni 6,7 inci Full HD+ Super Amoled, dengan resolusi 1080x2400 piksel, dan new infinity display, serta hadir dengan screen-to-body ratio 20:9.

"Selain itu, kamera Galaxy A80 ini dipasang dengan mekanisme yang disebut rotating triple camera yang inovatif. Tiga kamera tersebut memiliki sensor utama 48 megapiksel (MP), sehingga pengguna bisa menghasilkan konten dengan kualitas baik ketika memotret atau mengambil video," ujarnya.

Sementara itu, pada sensor kedua, Samsung menghadirkan 3D dept camera yang menawarkan fitur live focus video. Sehingga pengguna bisa menambahkan efek bokeh ketika membuat video momennya.

"Samsung ini juga cocok digunakan untuk traveling, karena memungkinkan mengambil gambar dan video dengan sensor ultra-wide 8MP dengan sudut pandang 123 derajat. Galaxy A80 disenjatai dengam chip snapdragon 730G yang hadir dengan teknologi AI dua kali lebih cepat ketik membuka berbagai aplikasi," paparnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved