Liga 1 2019

VIDEO Perseru Badak Lampung vs Persela Lamongan Liga 1 Pekan ke-12 Dibatalkan, Ini Gara-garanya!

Pertandingan Perseru Badak Lampung vs Persela Lamongan yang semula akan digelar di lapangan PKOR akan dijadaw ulang

VIDEO Perseru Badak Lampung vs Persela Lamongan Liga 1 Pekan ke-12 Dibatalkan, Ini Gara-garanya!

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pertandingan Perseru Badak Lampung vs Persela Lamongan yang sedianya digelar Sabtu, 3 Agustus 2019 dibatalkan.

Pertandingan Perseru Badak Lampung vs Persela Lamongan yang semula akan digelar di lapangan PKOR akan dijadaw ulang.

Alasan pembatalan pertadingan dilakukan karena pada hari tersebut, akan berlangsung kegiatan pembukaan Pekan Raya Lampung.

Batalnya pertadingan yang rencanya ditayangkan live oleh salahsatu stasiun TV swasta di Indonesia itu membuat suporter Badak Lampung FC kecewa.

Balafans sebutan bagi supporter Badak Lampung FC, melalui Ketua Umumnya Aviv Hidayat mengatakan, kecewa karena imbas diundurnya Pertandingan lawan Persela.

Balafans merasa kecewa karena gagal menyaksikan debut pertama pelatih Milan Petrovic yang baru dipercaya menggantikan Jan Saragih.

“Sebenarnya kami Balafans sangat kecewa pertadingan ini batal digelar Sabtu nanti. Diundur, karena harus mengalah dengan kegiatan Pekan Raya Lampung.

Padahal kita ingin sekali menyaksikan pertadingan hasil racikan pelatih Milan Petrovic,” kata Aviv melalui siaran persnya, Selas (30/7/2019)

Meskidemikian, Aviv mengaku Balafans menghargai apapun keputusan Management Badak Lampung FC, diundurnya partai lawan Persela.

Halaman
1234
Editor: didik ahmadi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved