Grab Sudah Bisa Ambil Penumpang di Airport

Grab Pekanbaru resmi beroperasi di Bandara Sultan Syarif Kasim II, setelah dilakukan MoU dengan pihak Angkasa Pura II pada pertengahan Juli 2019 lalu

Grab Sudah Bisa Ambil Penumpang di Airport
TRIBUN PEKANBARU
Manajemen Grab Riau, saat berbincang dengan tim redaksi Tribun Pekanbaru, dalam kunjungan silaturrahmi mereka di kantor redaksi Tribun Pekanbaru, Kamis (1/8). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Grab Pekanbaru resmi beroperasi di Bandara Sultan Syarif Kasim II, setelah dilakukan MoU dengan pihak Angkasa Pura II pada pertengahan Juli 2019 lalu, di Medan.

Setelah sebelumnya dilakukan penandatanganan MoU dengan Dinas Pariwisata Provinsi Riau, dalam upaya mendukung pariwisata lokal dengan membantu mempromosikan spot wisata kepada pendatang.

Untuk Grab yang beroperasi di bandara, ini tidak hanya Grab Pekanbaru, Grab lainnya di Sumatera juga sekaligus resmi beroperasi di bandara tempatan masing-masing, karena kerjasama tersebut untuk Sumatera secara keseluruhan.

City Lead Grab Riau, Ary Kurniawan mengatakan, dengan data 80 persen masyarakat yang bolak balik bandara adalah kaum milenial, pihaknya kemudian menjadikan hal tersebut sebagai pintu masuk untuk menjalin kerjasama dengan Angkasa Pura II.

"Sekarang Grab sudah beroperasi di Bandara Syarif Kasim II. Karena memang cukup banyak pendatang yang menggunakan Grab. Pihak bandara juga cukup koperatif, makanya kita bisa masuk," kata Ary saat berkunjung ke kantor Tribun Pekanbaru bersama rombongannya, Kamis (1/8/2019).

Dikatakan, dengan adanya Grab Bandara, maka taxi bandara dan taxi konvensional bergabung dengan Grab, dan bahkan bisa menambah penghasilan mereka dari pendapatan sebelumnya.

Karena selama ini masih cukup banyak pelanggan yang ingin memesan Grab di bandara, namun tidak bisa, dan hampir di semua daerah terjadi hal yang sama selama ini.

Ary dalam kesempatan itu juga menyampaikan sejumlah keunggulan Grab dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Salah satunya adalah pada fitur Grab Food, yang memberikan pelayanan yang cukup baik dan lebih murah.

"Biaya pengantaran kita juga lebih murah, itu juga yang membuat kita lebih banyak disukai konsumen. Kita juga memiliki banyak promo, dan promo yang kita berikan selalu stabil, tidak pada saat awal digunakan aplikasi oleh konsumen saja," imbuhnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, Hasanah Samhudi, Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmie, dan kru Tribun Pekanbaru lainnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved