Lima Cabor Masih Belum Menyerahkan Data Atlet dan Pelatih untuk Porwil ke KONI Riau

KONI Riau menegaskan, data atlet dan pelatih untuk porwil ini sudah harus rampung paling lambat pada 10 Agustus mendatang.

Lima Cabor Masih Belum Menyerahkan Data Atlet dan Pelatih untuk Porwil ke KONI Riau
Internet
Logo KONI

tribunpekanbaru.com - Dari 11 cabang olahraga (cabor) yang akan diikuti Riau pada Porwil Sumatra di Bengkulu, November mendatang, ternyata belum semuanya yang menyerahkan data dan nama atlet.

Dari rapat koordinasi yang dilakukan KONI Riau, masih ada 5 cabor yang belum lengkap menyerahkan data dan nama atletnya.

"Kita telah sampaikan kepada 11 cabor agar mempersiapkan nama dan nomor serta beberapa administrasi yang diperlukan," kata Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis di Pekanbaru, Kamis (1/8).

Lima cabor yang belum menyerahkan data tersebut adalah sepakbola, panjat tebing, tinju, kempo, dan voli. "Kita minta agar segera mengirimkannya," kata Emrizal.

Dijelaskan, berbagai persiapan untuk mengikuti Porwil yang dijadwalkan pada 3-9 November nanti, terus secara matang dilakukan oleh KONI Riau.

Bahkan sampai saat ini, salah satu persiapan yang dilakukan yaitu menghitung berapa jumlah dan nomor yang diikuti atlet. Persiapan ini seiring dengan telah diterimanya panduan pelaksanaan Porwil beberapa hari lalu.

Ditambahkan Emrizal, KONI Riau sudah menyampaikan kepada 11 cabor untuk mempersiapkan hal-hal terkait persyaratan untuk mengikuti Porwil 2019 di Bengkulu. Persoalan administrasi yang dimaksudkan di antaranya KTP, pas foto, dan KK. Paling lambat diserahkan 10 Agustus mendatang.

Khususnya untuk lima cabor yang saat ini belum menyerahkan nama atletnya, dalam pekan ini bisa diserahkan secara lengkap. (saf)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved