SKA Co Ex Wedding Fair Hadirkan Berbagai Paket Wedding Menarik

Industri MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) kian bergeliat di Pekanbaru, yang ditandai semakin banyaknya penyediaan tempat-tempat p

SKA Co Ex Wedding Fair Hadirkan Berbagai Paket Wedding Menarik
TRIBUN PEKANBARU
SKA Co Ex Kota Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Industri MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) kian bergeliat di Pekanbaru, yang ditandai semakin banyaknya penyediaan tempat-tempat pertemuan berskala besar, termasuk di sektor industri perhotelan.

Peluang ini juga ditangkap oleh Swiss-belinn SKA Pekanbaru, yang dilengkapi fasilitas gedung SKA Co Ex.

Sebagai Venue MICE Terbaik versi Pariwisata Award 2019, tentunya penting bagi SKA Co Ex untuk selalu menghadirkan inovasi dan terobosan setiap saat.

GM SKA CO EX dan Hotel Swiss Bell Andrea Laleno mengatakan, untuk tahun 2019 ini, pihaknya menggelar SKA Co Ex Wedding Fair.

"Weding Fair ini setiap tahun kita gelar, tapi untuk tahun ini kita lebih profesional dan menyajikan yang simple atau tidak ribet. Kita juga menyarankan agar gaun disewa saja dan tidak perlu di beli," ujar Andrea, Kamis (1/8/2019).

SKA Co Ec Weding Fair ini berlangsung 1-4 Agustus 2019 di Atrium Siak, Mal SKA Pekanbaru mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

"Weding Fair yang kita lakukan tahun ini tidak hanya sekedar pameran, tapi juga sebagai sarana edukasi bagi para calon pengantin yang akan merencanakan dan melangsungkan pernikahan impian mereka," beber Andrea.

Untuk itulah, jelas Andrea, pihaknya menggandeng para vendor professional seperti SATORI Planner, BEL Decorations, dan AKHMAD MAXI Photography, SKA Co Ex Wedding Fair.

"Empat Vendor ini siap memberikan solusi dan pelayanan terbaik bagi para calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan mereka sampai ke jenjang pelaminan," ungkap Andrea.

Selama kegiatan berlangsung para pengunjung tidak hanya disuguhkan dengan pameran, tapi juga akan ada workshop dan sesi diskusi dengan para professional vendor.

“Ak nada juga food testing, dimana semua pengunjung bisa menikmati dan merasakan sensasi kuliner dari juru masak Swiss-belinn SKA Pekanbaru & SKA Co Ex,” katanya

Kemudian para pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan Acoustic Wedding Band yang akan membuat kegiatan ini menjadi semakin menarik untuk dikunjungi. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved