Suka Fajar Rayakan Ulangtahun ke-43

Memperingati hari jadinya ke 43 tahun, PT Suka Fajar sebagai salah satu dari rekan jaringan dealer Mitsubishi, gelar kegiatan amal, Kamis (1/8/2019),

Suka Fajar Rayakan Ulangtahun ke-43
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Suka Fajar saat launching mobil 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memperingati hari jadinya ke 43 tahun, PT Suka Fajar sebagai salah satu dari rekan jaringan dealer Mitsubishi, gelar kegiatan amal, Kamis (1/8/2019), dengan membagikan sejumlah bantuan ke beberapa panti sosial yang ada di Pekanbaru.

Bantuan yang diberikan antara lain sembako, peralatan sekolah, Al-Quran, sarung, mukena, uang tunai dan lainnya.

Assistent to President Director PT Suka Fajar, Nila Riana mengatakan, bagi-bagi bantuan ke sejumlah panti sosial ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur perusahaan yang telah mampu bertahan dan menghadapi tantangan selama 43 tahun ini.

"Ini juga bagian dari Corporate Social Responsibility perusahaan," ungkapnya.

Menurutnya kegiatan yang sama juga dilakukan di sejumlah jaringan dealer Suka Fajar di berbagai daerah. Nila menyampaikan program berbagi dengan panti sosial ini jadi cara Suka Fajar berbagi dengan sesama.

"Tentunya kita berharap di umur ke 43 tahun ini, kedepannya bisnis Suka Fajar semakin maju lagi dan mampu membantu banyak orang," ucapnya.

Dalam kegiatan di Pekanbaru, Suka Fajar membagikan bantuan ke Panti Asuhan Fajar Harapan, Panti Asuhan Putra Harapan, Panti Sosial Tresna Werdha dan juga Panti Asuhan As Sohwah. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved