KOPIKAMIKU Hadirkan 3 Jenis Kopi Spesial

Labersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru hadirkan program 'KOPIKAMIKU', yang mulai di-launching Kamis (1/8/2019) lalu.

KOPIKAMIKU Hadirkan 3 Jenis Kopi Spesial
Istimewa
Kopikamiku di Hotel Labersa 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Labersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru hadirkan program 'KOPIKAMIKU', yang mulai di-launching Kamis (1/8/2019) lalu.

CEO Hutahaean Group, Syahrul Sauta, mengatakan KOPIKAMIKU hadir untuk para pecinta kopi dari semua kalangan dan semua golongan, tidak hanya bagi kaum muda saja.

"Di sini kita menyediakan tiga jenis kopi andalan yang cukup terkenal di Pulau Sumatera, yakni kopi Gayo, kopi Sidikalang dan kopi Siantar. Selain itu, juga ada jenis-jenis kopi kekinian lainnya," ujar Syahrul.

Sambil menyeruput nikmatnya kopi di KOPIKAMIKU, para tamu juga disuguhkan dengan suasana asri di sekitar Labersa Hotel Pekanbaru yang berkonsep resort, sambil bersantai dengan keluarga.

"Karena, KOPIKAMIKU disajikan di area Croquette Restaurant yang memiliki view mengarah langsung ke kolam gajah, yang merupakan ikon dari Labersa Hotel Pekanbaru," ucapnya.

Untuk harganya, sangat terjangkau yakni Rp65 ribu.

"Dengan harga segitu sambil menemani minum kopinya, tamu juga bisa menyantap berbagai jajanan khas Riau, seperti pisang kapit, lumpia udang, jagung rebus, kacang rebus, ubi jalar, dan jajanan lainnnya akan memanjakan lidah para pengunjung," ungkapnya.

KOPIKAMIKU jelas Syahrul, buka setiap hari mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Kedepannya, kita juga akan menambah varian kopi lainnya, khusus yang berasal dari Riau. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved