Kampar

Usai Cabuli Anak Tetangga, Pelaku Diciduk Polres Kampar Riau Saat Berada di Rumah Makan

Penangkapan dilakukan karena pelaku (40), diduga kuat melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial CA berumur 13 tahun.

Usai Cabuli Anak Tetangga, Pelaku Diciduk Polres Kampar Riau Saat Berada di Rumah Makan
Ist
Pelaporan kasus pencabulan anak di Kampar. 

Usai Cabuli Anak Tetangga, Pelaku Diciduk Polres Kampar Riau Saat Berada di Rumah Makan

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Seorang pekerja perusahaan sawit PT PEU ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polres Kampar di rumah makan yang berada di Desa Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar, Kamis (1/8/2019) sore.

Penangkapan dilakukan karena pelaku diduga kuat melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial CA berumur 13 tahun.

Pria paruh baya yang diperkirakan berumur 40 tahun diketahui berinisial IP alias IW bertempat tinggal di Afdeling III PT PEU Desa Muara Takus Kecamatan XIII Koto Kampar.

Baca: Gadis Remaja Diperkosa untuk Melunasi Utang Teman, Dua ABG di Lampung Ditahan Polisi

Kasatreskrim Polres Kampar, AKP Fajri mengatakan penangkapan dilakukan oleh timnya atas laporan seorang warga yang tidak jauh dari tempat tinggal pelaku ke Polres Kampar.

Pelapor tersebut diketahui merupakan orang tua korban pada 2 Juli 2019 lalu.

Fajri menjelaskan terkuaknya peristiwa ini berawal pada Kamis (18/7) sekira pukul 18.00 WIB.

Saat itu ayah korban (pelapor) bersama istrinya baru pulang dari rumah sakit dan mendapati anaknya CA dalam keaadaan pucat dan ketakutan.

Melihat itu Ibu korban menanyai kondisi anaknya namun tidak dijawab, ditanyai kembali oleh ibunya korban menangis sambil memeluk ibunya.

Kemudian ibu korban bertanya apakah ada laki-laki yang menggangu, korban baru menceritakan bahwa dirinya telah disetubuhi oleh tetangganya itu secara paksa.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved