Sterilkan Bakteri di Kabin Mobil dengan Teknologi Backtakleen

Buruknya sirkulasi udara dalam kabin mobil dapat menyebabkan terjadinya penularan penyakit. Teknologi backtakleen dapat mengatasi hal itu.

Sterilkan Bakteri di Kabin Mobil dengan Teknologi Backtakleen
foto/net
Pengasapan ruang kabin mobil dengan teknologi backtakleen. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengemudi dan penumpang sudah pasti memerlukan kenyamanan selama dalam mobil.

Bukan hanya interior dan aksesorisnya. Namun berkendara juga perlu kenyamanan bernafas.

Dan ternyata aroma di dalam mobil yang wangi belum cukup untuk memenuhi kenyamanan dalam menghirup udara bersih tersebut.

Pemilik Creative Automotive Pekanbaru, Harpit Singh menyebutkan, buruknya sirkulasi udara dalam kabin mobil dapat menyebabkan terjadinya penularan penyakit.

Hal ini disebabkan udara yang dihirup para penumpang tidak sehat. "Bakteri, bahkan virus bisa saja mengendap di dalam mobil sehingga ketika dihirup oleh penumpang akan menyebabkan sakit," ujarnya, Rabu (31/7/2019).

Menurut Harpit, udara yang tidak sehat biasanya ditandai dengan bau kurang sedap dalam kabin mobil. Namun jangan salah, aroma yang wangi justru sering tidak disadari telah tersimpan wabah penyakit.

Udara di dalam mobil justru lebih rentan mengandung zat berbahaya. Sebab, mobilisasi dan kontak langsung dengan udara bebas saat berkendara.

Harpit berbagi tips untuk menyehatkan udara dalam mobil. Caranya dengan fogging atau pengasapan. Fogging di sini bukan yang biasa untuk memberantas nyamuk.

"Ada teknologi backtakleen yang bisa memberantas bakteri atau virus dalam mobil. Backtakleen merupakan sistem pengobatan anti-bakteri dan jamur,” tutur Harpit.

Lebih lanjut Harpit menjelaskan, backtakleen telah mendapat persetujuan dari lembaga pengawas obat dan makanan di Amerika Serikat, Food and Drug Administration (FDA), sebagai satu teknologi yang sangat aman untuk kesehatan.

Halaman
123
Penulis: Fernando Sihombing
Editor: ihsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved