Pelalawan

VIDEO: Seorang Ibu di Pelalawan Jadi Korban Hipnotis, Uang Rp 3.5 Juta dan Dua Cincin Emas Raib

Emak-emak yang belum diketahui identitasnya itu bercerita jika dirinya kehilangan dua buah cincin emas dan sejumlah uang yang disimpan di kantongnya.

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Beredar sebuah video berisi tentang cerita seorang wanita di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau mengaku menjadi korban hipnotis, Kamis (1/8/2019) pagi.

Akibat kena hipnotis harta benda milik korban raib.

Seorang ibu paruh baya menggunakan kerudung panjang berwarna jingg muda dipadu dengan rok hitam dengan liris putih bercerita atas kejadian yang baru menimpanya.

Korban dikerumuni warga yang melintas dan ingin mengetahui kejadian pastinya.

Emak-emak yang belum diketahui identitasnya itu bercerita jika dirinya kehilangan dua buah cincin emas dan sejumlah uang yang disimpan di kantongnya.

"Ngak tau aku cara ngasihnya entah kayak mana. Dari cincin dan uang semuanya ngak ada lagi," terang ibu-ibu tersebut kepada perekam video yang menyebutkan lokasinya di Jalan Pelita Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Korban bercerita saat dirinya melintas dari Jalan Pelita seorang perempuan menggunakan cadar dan jilbap panjang menghentikannya. Terduga pelaku mengatakan ingin menumpang kepada korban sampai ke sekolah yang ada di sekitar Tempat Kejadian Perkar (TKP). Namun setelah perempuan bercadar itu naik dan menyentuh korban, ia tak tahu lagi ap yang terjadi.

Baca: Kejahatan Gunakan HIPNOTIS Terjadi di Pelalawan Riau, Korbannya WANITA Parubaya Pedagang Buah

Baca: Dihipnotis, Begini Reaksi Luna Maya ketika Berjumpa Ariel Noah: Salah Tingkah!

Baca: Diamankan di Pangandaran, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pengrusakan Rumah Menteri Susi

Ia baru sadar setelah perempuan itu sudah pergi dan tidak kelihatan lagi. Bahkan sepeda motor yang dinaikinya dalam keadaan hidup dan tidak berjalan sama sekali serta masih berada lokasi semua saat si wanita itu menumpang naik. Lebih parahnya lagi dua cincin dan sejumlah uang yang dikantongnya.

"Disini dia numpang naik bentar aja gitu, ngak jadi pegi. Bukan maju honda ini tadi. Dia bercadar, hitam semuanya," tutur korban.

Informasi yang diperoleh tribunpelalawan.com, korban hendak berangkat belanja ke Pasar Baru Pangkalan Kerinci. Dari rumahnya yang berada di Jalan Jambu, ia memilih lewat Jalan Pelita. Setibanya di Tempa Kejadian Perkara (TKP) korban kena hipnotis dan kehilangan uang sampai Rp 3,5 juta. Korban dikabarkan berprofesi sebagai pedagang buah.

Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Usril, saat dikonfirmasi terkait korban hipnotis yang terjadi Jalan Pelita belum ada laporan yang masuk ke pihaknya. Kemungkinan korban tidak melapor atau memasukan laporan ke Polres Pelalawan.

"Atau mungkin dia tidak melapor. Soalnya ke kita belum ada laporannya," kata Kompol Usril. (Tribunpelalawan.com/Johannes Wowor Tanjung)

Penulis: johanes
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved