Bengkalis

Diduga Akan Transaksi, Pengedar Sabu Diamankan Polsek Mandau Riau

Pria tersebut diamankan di rumahnya di Jalan Harapan Kelurahan Air Jamban kecamatan Mandau.

Diduga Akan Transaksi, Pengedar Sabu Diamankan Polsek Mandau Riau
Polsek Mandau
Dua Tersangka diduga pengedar sabu diamankan Polsek Mandau, Sabtu (3/8/2019) malam. 

Diduga Akan Transaksi, Pengedar Sabu Diamankan Polsek Mandau Riau

TRIBUNBENGKALIS.COM, MANDAU - Diduga sedang bertransaksi narkoba jenis sabu di rumahnya seorang pria berinisial DS (42) diamankan tim opsnal Polsek Mandau, Sabtu (3/8/2019) tengah malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Pria tersebut diamankan di rumahnya di jalan Harapan Kelurahan Air Jamban kecamatan Mandau.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi melalui Kepala Seksi Humas Aiptu Yarman mengatakan, dari tangan tersangka diamankan satu paket sabu dengan berat sekitar 0,3 gram.

Penangkapan terdapa DS berawal dari informasi masyarakat dimana rumah tersangka sering dicurigai warga digunakan sebagai tembat tranksi.

Baca: Kabar Duka, Bupati Pasaman Barat Meninggal Dunia di RS Pondok Indah Jakarta

Informasi ini tim opsnal Polsek Mandau Sabtu malam sekitar pukul 22.30 WIB melakukan penyelidikan terhadap tersangka.

"Kita melakukan pemantauan langsung di sekitaran rumah DS sejak pukul 22.30 WIB. Dimana saat anggota melakukan pengintaian ada seorang pria yang datang ke rumah menjadi target operasi kita dengan menggunakan kendaraan sepeda motor," terang Yarman.

Karena merasa curiga petugas di lapangan langsung melakukan pengrebekan. Namun saat petugas melakukan pengrebekan pria yang baru datang ini berhasil melarikan diri.

"Kita melakukan pengeledahan terharap DS yang berada di rumah saat pengrebekan. Dari hasil pengeledahan berhasil menemukan barang bukti diduga sabu seberat 0.3 gram, bahkan petugas kita juga menemukan uang sebanyak 400.000 rupiah kemungkinan hasil transaksi," terang Yarman.

Baca: Alasan Ayah Cut Meyriska Akhirnya Bolehkan Sang Putri Dinikahi Roger Danuarta

Sementara hasil introgasi petugas, baranh haram yang dibawanya merupakan milik rekannya berinisial CP (36) yang juga tinggal di Jalan Harapan Kelurahaan Air Jamban kecamatan Mandau. Dari informasi ini petugas langsung meringkus CP tidak jauh dari tempat DS.

"Saat dilakukan pengeledahan, petugas tidak menemukan barang bukti narkotika jenis sabu dari CP. Namun kita tetap mengamakannya untuk proses pengembangan," tambahnya.(Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir).

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved