Berita Riau

Hati-hati Kelola Dana Desa, Ini Pesan Bupati Inhu Riau Saat Lantik Lima Pejabat Kades

Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto mengingatkan pejabat kepala desa (kades) agar berhati-hati dalam menggunakan dana desa.

Hati-hati Kelola Dana Desa, Ini Pesan Bupati Inhu Riau Saat Lantik Lima Pejabat Kades
istimewa
Bupati Inhu Yopi Arianto mengucapkan selamat kepada para pejabat kades yang dilantik oleh Camat Lubuk Batu Jaya,di Gedung Serbaguna Desa Sungai Beberas Hilir SP 1, Jumat (2/8/2019). 

TRIBUNROHUL.COM, RENGAT - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto mengingatkan pejabat kepala desa (kades) agar berhati-hati dalam menggunakan dana desa.

Hal itu diungkapkan Yopi saat menghadiri pelantikan lima pejabat kades di Gedung Serbaguna Desa Sungai Beberas Hilir SP 1, Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Jumat (2/8/2019).

Pada tahun 2019 ini, masa jabatan sejumlah kades di Kabupaten Inhu berakhir.

Tugas kades yang berakhir masa jabatan dijalankan oleh pejabat kades menunggu pelaksanaan pilkades serentak pada November 2019 mendatang.

Lima pejabat kades yang dilantik adalah Pj Kades Pondok Gelugur, Pj Kades Tasik Juang, Pj Kades Pontian Mekar, Pj Kades Sungai Beberas Hilir, dan Pj Kades Kulim Jaya.

“Saya ingatkan kepada pejabat kades berhati-hati menggunakan dana desa. Saya tidak mau nanti ada kades yang bermasalah,” ujar Yopi.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Inhu juga turut memberikan motivasi bagi para calon kades yang akan bertarung pada pilkades serentak November mendatang.

“Calon kades maupun incumbent yang akan maju nanti agar tetap semangat dan terus berjuang baik menang atau kalah,” lanjutnya.

Selama persiapan, hingga pelaksanaan pilkades serentak Yopi berharap agar warga bisa menjaga ketertiban dan kekompakan.

“Lubuk Batu Jaya ini kampung saya. Saya berharap masyarakat di sini menjaga kekompakan, jangan sampai kita terkotak-kotak dan terpecah,” tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved