HEBOH Video Kate Yup Diduga Disiksa dan Minta Pertolongan Lewat Kode, Tubuh Terlihat Makin Kurus

Kate Yup adalah youtuber asal Vietnam, yang biasa membuat konten video mukbang. Namun, dari video terakhir yang diupload pada 21 juni 2019

HEBOH Video Kate Yup Diduga Disiksa dan Minta Pertolongan Lewat Kode, Tubuh Terlihat Makin Kurus
YouTube/Kate Yup
Vlogger Kate Yup diduga disiksa dan berikan kode minta pertolongan lewat video 

HEBOH Video Kate Yup Diduga Disiksa dan Minta Pertolongan Lewat Kode, Tubuh Terlihat Makin Kurus

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang vlogger mukbang bernama Kate Yup belakangan viral di media sosial, termasuk Indonesia, setelah banyak netizen menduga dirinya mengalami penyiksaan dalam pembuatan salah satu videonya.

Kisah ini menjadi viral ketika dibagikan oleh akun Twitter @asianpipel dalam sebuah utasan.

Ia membuat utasan tersebut berdasarkan komen-komen netizen di salah kanal YouTube Kate Yup.

Kate Yup adalah youtuber asal Vietnam, yang biasa membuat konten video mukbang. Namun, dari video terakhir yang diupload pada 21 juni 2019, ia menggegerkan netizen Vietnam.

Banyak netizen menyebut bahwa dalam video tersebut, Kate seperti memberikan simbol atau kode-kode yang menunjukan kalau dia sedang meminta pertolongan.

Ada yang berspekulasi kalau Kate sebenarnya sedang diuruh dan disiksa seseorang supaya nggak makan, jadi dia hanya makan saat akan membuat konten video mukbang.

Dugaan ini muncul dari bibirnya yang seperti terluka, serta ada lebam di bagian lengannya. Lalu, tubuhnya yang disebut lebih kurus dari sebelumnya, ditambah cara makannya yang seperti orang yang udah lama nggak makan.

Sejumlah hal diduga netizen sebagai kode minta tolong Kate. Seperti tulisan "I lOoOve SEAFOOD SO MUCH" yang kalo dibaca huruf kapitalnya saja, jadi "I LOOSE A FOOD SO MUCH"

Lalu tulisan "The meat is So delicioOousS, soft and tender" yang jika dibaca kapitalnya saja kecuali huru T menjadi SOS.

Halaman
12
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved