Satpol PP Dumai Amankan Empat Orang Anak Punk di Jembatan Sungai Dumai

Keempat anak punk itu disebut meresahkan warga. Mereka mengendarai vespa yang sudah dimodifikasi dan tak tahu hendak ke mana.

Satpol PP Dumai Amankan Empat Orang Anak Punk di Jembatan Sungai Dumai
tribun pekanbaru
Empat orang anak punk pengguna vespa modifikasi diamankan Satpol PP Dumai di sekitar Jembatan Sungai Dumai, Selasa (6/8). 

tribunpekanbaru.com - Satpol PP Kota Dumai mengamankan sejumlah anak punk pada Selasa (6/8) di sekitar Jembatan Sungai Dumai. Sebanyak empat orang anak punk itu diamankan, setelah muncul laporan dari masyarakat yang merasa resah.

"Setelah menerima laporan tersebut, kita langsung mengerahkan sejumlah personel ke lokasi untuk mengamankan anak punk tersebut," ungkap kepala Satpol PP Kota Dumai, Bambang Wardoyo.

Menurutnya, keempat anak punk tersebut langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Dumai untuk dilakukan pendataan. "Keempatnya saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan," lanjutnya.

Dikatakan, keempat anak punk tersebut datang menggunakan satu unit sepeda motor jenis vespa yang sudah dimodifikasi. Belum diketahui maksud kedatangan keempat anak punk tersebut ke Dumai.

"Anggota kita masih melakukan proses pemeriksaan lanjutan. Proses selanjutnya akan dilakukan setelah pemeriksaan selesai," ujar Bambang. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved