Diterjang Hingga Jatuh, Uang Pengusaha Kelapa Ratusan Juta Lenyap Dirampok

Seorang pengusaha kelapa di Inhil dirampok saat usai menarik uang dari bank, yang akan digunakan untuk membeli kelapa di daerahnya.

Diterjang Hingga Jatuh, Uang Pengusaha Kelapa Ratusan Juta Lenyap Dirampok
foto/net
Ilustrasi 

tribunpekanbaru.com - Harpendi alias Anau (43), harus gigit jari karena kehilangan uang ratusan juta rupiah, dalam sebuah peristiwa perampokan yang dialaminya di Jalan Lintas Sungai Luar-Sungai Empat, Dusun Simpun, Kelurahan Sungai Empat, Kecamatan GAS, Inhil, Selasa (6/8) lalu sekitar pukul 17.00 WIB.

Anau hanya bisa menyaksikan tas ranselnya yang berisi uang tunai sebesar Rp140 juta beserta KTP dan surat-surat berharga lainnya dibawa kabur oleh pelaku.

Kejadian tersebut bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motornya dari arah Kota Tembilahan menuju ke Desa Belantaraya.

“Uang diambil di BNI Tembilahan, dia (korban) pembeli kelapa di Belantaraya. Saat berada di TKP, korban dihadang seorang pelaku, kemudian langsung di terjang hingga korban terjatuh ke tanah,” ujar Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony melalui Kapolsek GAS, Iptu Agus Susanto melalui keterangan tertulisnya, Kamis (8/8).

Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung kabur ke arah semak-semak, sementara korban mencoba meminta tolong kepada warga yang kebetulan lewat.

Agus Susanto mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari korban dan mendatangi TKP serta memeriksa saksi. “Kita lagi lidik, tim kami terus memburu pelaku,” terangnya. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved