Nettour Group Hadirkan Umroh Rp 20 Juta

Travel umroh Nettour Group, hadirkan penjalanan umroh hemat. Sebab untuk kali ini, dengan biaya Rp 20 juta, sudah bisa berangkat ke tanah suci untuk 1

Nettour Group Hadirkan Umroh Rp 20 Juta
ISTIMEWA
Jemaah Nettour Group asal Batam, saat melaksanakan ibadah umroh di tanah suci beberapa waktu lalu. Saat ini dihadirkan biaya umroh murah hanya Rp 20 jutaan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Travel umroh Nettour Group, hadirkan penjalanan umroh hemat. Sebab untuk kali ini, dengan biaya Rp 20 juta, sudah bisa berangkat ke tanah suci untuk 12 hari.

"Program ini sengaja kita hadirkan untuk membantu jemaah yang punya keinginan kuat melaksanakan ibadah umroh," ujar Owner Nettour Group, Kamaruddin Saban di kantor Nettour Pekanbaru, Jalan Kaharuddin Nasutian, Simpang Tiga, Kamis (8/8/2019).

Dikatakan, untuk jemaah yang berminat dengan program promo ini, akan diberangkatkan pada Februari 2020 mendatang.

"Tapi kalau animo masyarakat tinggi, kita tambah kuota keberangkatan dengan jadwal lebih cepat. Bisa saja dalam tahun ini sudah ada yang kita berangkatkan," ujarnya.

Disebutkan juga, ada beberapa keistimewaan dalam program ini, di antaranya ibadah umroh bisa dapat 3 kali, miqat bir ali, miqot ji'ranah dan miqot hudaibiyah.

"Terus untuk jemaah yang berangkat bulan Februari, akan ketemu Jumat dua kali, di Madinah dan Mekah. Sebab berangkatnya tanggal 10 itu, tepatnya hari Kamis. Dari Pekanbaru, bertolak ke Singapur, transit 2 jam, langsung terbang ke Jeddah dengan maskapai Scoot," bebernya.

Keistimewaan lainnya, penginapan dekat dengan tempat ibadah, seperti hotel Mekah 300 meteran dan hotel Madinah sekitar 70 meter. "Insya Allah sangat membantu jemaah," katanya.

Ditambahkan, selain promo umroh Rp 20 juta tersebut, ada juga promo lainnya, antara lain paket Umroh + Turkey Rp 30 juta, Umroh + Dubai Rp 30 juta, Keliling Turkey Rp 20 juta, Umroh Reguler Rp 23,5 juta dan lainnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved